Samsung Perkenalkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Paris 2024 untuk Para Atlet dengan Desain Menawan

Jumat 19-07-2024,15:16 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

Melalui Samsung Wallet, ponsel ini dilengkapi dengan kartu akses transportasi umum tanpa batas bekerja sama dengan Île-de-France Mobilités (IDFM).

Selain itu, para atlet juga dapat menikmati serangkaian aplikasi interaktif bertema Paris 2024 seperti PinQuest dan Galaxy Experience, serta permainan resmi Olimpiade, Olympic Go! dan Galaxy Skateboard.

Samsung untuk pertama kalinya akan menyediakan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade untuk digunakan di podium pada Paris 2024. Ini memungkinkan atlet menangkap kenangan dan emosi mereka langsung dari ponsel mereka sendiri melalui selfie kemenangan. Foto-foto ini akan diunggah secara real-time ke Athlete365, memungkinkan atlet untuk menyimpan dan membagikan momen ikonik mereka kepada keluarga dan penggemar.

Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade akan dipamerkan di Olympic™ rendezvous @Samsung mulai 12 Juli. Dalam kerjasama dengan IOC dan International Paralympic Committee (IPC), para atlet akan menerima Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade mereka mulai 18 Juli.

Dengan inovasi terbaru ini, Samsung tidak hanya mendukung para atlet dalam berkompetisi, tetapi juga dalam menciptakan kenangan yang akan mereka bawa sepanjang hidup (*).

Tags : #samsung #olimpiade paris 2024 #inovasi terbaru #galaxy z flip6 #desain #atlet
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini