Samsung Perkenalkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Paris 2024 untuk Para Atlet dengan Desain Menawan

Jumat 19-07-2024,15:16 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

RADAR JABAR - Samsung Electronics Co., Ltd., sebagai Mitra Olimpiade dan Paralimpiade Dunia, dengan bangga mengumumkan peluncuran Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade yang dirancang khusus untuk para atlet yang berkompetisi di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. Peluncuran ini merupakan wujud komitmen Samsung selama lebih dari tiga dekade dalam menyediakan teknologi canggih dan inovasi mobile terdepan untuk mendukung acara olahraga bergengsi ini.

Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade hadir dengan desain ringkas dan mencolok dalam warna kuning, serta dihiasi cincin Olimpiade dan agitos Paralimpiade berwarna emas.

Samsung bekerja sama dengan Berluti, desainer pakaian Tim Prancis untuk Pembukaan Paris 2024, untuk menciptakan Flipsuit Case eksklusif bagi setiap ponsel.

Dibuat dari kulit Venezia, setiap Flipsuit Case memiliki patina unik dengan campuran warna yang hidup, terinspirasi oleh cincin Olimpiade untuk menandakan semangat dan nilai-nilai Olimpiade.

 

BACA JUGA: Samsung Buka Galaxy Experience Space di Jakarta, Pre-Order Z Fold6 & Z Flip6 Bonus Rp8,3 Juta

 

Edisi Olimpiade terbaru ini merupakan yang pertama dengan kemampuan Galaxy AI. Dirancang untuk meningkatkan pengalaman para atlet sejak mereka tiba di Paris, ponsel ini dilengkapi layanan eksklusif dan aplikasi yang membantu para atlet selama di Olimpiade. Berikut beberapa fitur utama Galaxy AI pada edisi ini:

  1. Panggilan Live Translate – Menerjemahkan panggilan telepon secara langsung ke dalam 16 bahasa berbeda, memudahkan atlet berkomunikasi dalam bahasa asli mereka.
  2. Interpreter – Menerjemahkan percakapan secara instan, memungkinkan atlet berbincang dengan sesama atlet dan relawan dengan mudah.
  3. Composer – Membantu menyusun email dan postingan media sosial dengan kata kunci sederhana, serta menganalisis postingan di media sosial.

Fitur Khusus untuk Atlet

Para atlet juga dapat memanfaatkan fitur-fitur berikut selama kompetisi:

  • Instant Slow-mo – Merekam, membagikan, dan menganalisis performa dalam gerakan lambat untuk menyempurnakan teknik mereka.
  • Photo Assist – Memotret momen sempurna dengan mengatur ukuran, memposisikan ulang, atau menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto.

Setiap Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade dilengkapi dengan eSIM berisi 100GB data 5G berkat kemitraan dengan Orange, serta garansi internasional Samsung selama dua tahun.

Aplikasi resmi Komite Olimpiade Internasional (IOC) seperti Athlete 365, Olympic Shop, Paris 2024, Transport Accred App, dan hotline IOC juga tersedia untuk memudahkan akses informasi dan navigasi di Paris.

 

BACA JUGA:Samsung Memperkenalkan Era Baru Mobile AI: Galaxy Z Fold6 Meluncur di Paris, Simak Spek Gaharnya Disini!

 

Kategori :