Prabowo Mania 08 Ungkap Dukungan Penuh untuk Dedi Mulyadi di Pilkada Jabar

Jumat 19-07-2024,15:03 WIB
Reporter : Ismi Susi Widari
Editor : Ismi Susi Widari

RADAR JABAR - Kelompok relawan Prabowo Mania 08 menyatakan dukungan kepada mantan Bupati Purwakarta dua periode, Dedi Mulyadi, untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat pada Pilkada serentak tahun 2024.

"Kami dari Prabowo Mania, mulai dari DPP sampai DPD se-Jawa Barat mendukung majunya kang Dedi sebagai calon gubernur Jabar pada Pilkada nanti," kata Ketua Umum Immanuel Ebenezer, dalam keterangannya yang diterima di Subang, Jumat.

Para pengurus Prabowo Mania, mulai dari tingkat DPP hingga DPD se-Jawa Barat, mengunjungi rumah Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan Subang pada Kamis malam (18/7).

Immanuel Ebenezer, yang akrab disapa Noel, mengungkapkan keyakinannya bahwa rekam jejak kelompoknya yang telah berhasil mendukung Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto menjadi presiden, akan membawa keberhasilan serupa di Jawa Barat.

“Kami punya strategi tersendiri, apalagi kami punya pengalaman dua presiden, jadi kita akan ulangi kemenangan itu di Jabar,” katanya.

 

BACA JUGA: PKB Usung Dadang Supriatna - Ali Syakieb di Pilkada Bandung 2024, Syaiful Huda: Sesuai Harapan!



Mengenai Dedi Mulyadi, Noel menyatakan bahwa pria kelahiran 1971 tersebut adalah figur yang dekat dengan masyarakat dan sangat memahami kebutuhan rakyat Jawa Barat. Bagi Noel, Dedi Mulyadi adalah sosok istimewa untuk Jawa Barat.

“Dengan siapapun, fokus kita menangkan kang Dedi seperti kemarin Pak Prabowo mau dengan Gibran atau dengan siapa, fokus kita memenangkan Pak Prabowo," katanya.

Ke depan, Noel menyatakan rencananya untuk mengadakan deklarasi Kang Dedi Mania sebagai calon Gubernur Jawa Barat.

Di sisi lain, Dedi Mulyadi menyampaikan apresiasi atas dukungan dari Noel dan para relawan. Ia menyebut dukungan tersebut sebagai dorongan semangat untuk membangun Jawa Barat dengan cara yang istimewa. (KR-MAK)

Kategori :