Spesifikasi Advan TBook x Transformers, Laptop Murah Spek Mumpuni untuk Anak Sekolah

Jumat 19-07-2024,20:23 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Dapur pacunya itu turut mendapat sokongan RAM 4GB yang mendukung penambahan sampai 16GB. Demikian pula memorinya, storage 128GB, masih bisa diperbesar sampai 1TB via memanfaatkan SSD yang membantu dalam hal kecepatan akses data dan penyimpanan yang luas.

 

Beralih ke bagian layar, TBook x Transformers dibekali panel HD (1366x768 piksel) seluas 14 inci. Menyitat dari VOI.id, layarnya itu mampu menyuguhkan tampilan yang jernih serta warna yang akurat.

 

BACA JUGA:Advan WorkPro: Laptop Spek Gahar Bodi Metal Dibekali Intel Core i5, Harga 5 Jutaan

 

Kendati ukuran layarnya besar sampai 14 inci, bobot laptop untuk anak sekolah ini tergolong ringan. Beratnya hanya 1,5 kilogram sehingga para pengguna akan merasa relatif nyaman untuk membawa-bawa laptop ini ke mana saja.

 

Lebih lanjut laptop tersebut siap memberikan pengalaman pengguna yang maksimal berkat dukungan sistem operasi pra instalasi dengan Windows 11 Original. Sementara guna menunjang keseluruhan kinerjanya, Advan membekali perangkatnya itu dengan baterai berkapasitas 45.6Wh.

 

Daya tahan baterainya itu tergolong tahan lama sehingga pengguna tidak perlu harus sering-sering mengisi daya laptopnya.

 

Advan TBook x Transformers diharapkan mampu mendukung aktivitas belajar dan menjadi perangkat menyenangkan serta inspiratif untuk pelajar, dalam mengembangkan potensinya.

 

BACA JUGA:Cuma Rp 5 Jutaan! Advan 360 Stylus Laptop Convertibel Lengkap dengan Stylus Bikin Kamu Makin Keren!

Kategori :