Spesifikasi Advan TBook x Transformers, Laptop Murah Spek Mumpuni untuk Anak Sekolah

Jumat 19-07-2024,20:23 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Advan TBook x Transformers sangat layak untuk orang tua pertimbangkan sebagai perangkat anak-anaknya yang masih sekolah. Maklum saja sebab laptop baru berlayar 14 inci ini spesifikasinya sangat mumpuni dalam menunjang aktivitas belajar.

 

Ada laptop baru yang akan sangat cocok dan menarik bagi kalangan siswa sekolah terutama penggemar film Transformers. Advan resmi merilis produk terbarunya, TBook x Transformers, hasil kolaborasi inovatif antara merek teknologi ternama di Indonesia itu dengan Hasbro perusahaan mainan besar di Amerika Serikat.

 

Kolaborasi tersebut membuat laptop Advan terbaru ini menawarkan kombinasi desain elegan beserta kinerja yang tangguh. Hadir logo dan karakter ikonik Transformers sebagai desain laptopnya.

 

Elemen desain terinspirasi dari franchise film populer itu seperti desain lambang ikonik Autobots ditampilkan di bagian depan laptop. Berkat desain ini, tampak kesan kuat dan gagah dari Advan TBook ini, mirip seperti dua karakter populer Transformers yakni Optimus Prime serta Bumblebee.

 

BACA JUGA:5 Laptop Advan Terbaik Pada 2024, Murah Tapi Worth It

 

Menjadi manuver startegis dedikasi Advan kepada pencinta Transformers di seluruh Indonesia, laptop murah terbaru ini dirancang demi memenuhi kebutuhan pengguna modern. Berikut spesifikasi Advan TBook x Transformers beserta harga jualnya sebagaiman dihimpun dari berbagai sumber.

 

Pembahasan spesifikasi Advan TBook x Transformers

 

Pertama soal urusan spesifikasi internal, laptop Advan edisi Transformers ini mengandalkan prosesor Intel N100. Ini adalah prosesor generasi terbaru berkemampuan menghasilkan performa kencang dan efisien.

Kategori :