Pilihan 5 Hp Lipat Termurah yang Terbaik pada 2024, Dibekali Fitur-fitur yang Canggih

Kamis 18-07-2024,20:05 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Hp lipat atau Hp flip dengan segala keunikan dan fitur-fitur canggih yang dibawa membuat harganya tidak murah seperti smartphone biasa. Meski begitu, masih ada beberapa pilihan ponsel pintar lipat yang harganya tak terlalu mahal tapi tetap terbaik saat ini.

 

Yap, kalau tebakanmu artikel ini akan mengulas rekomendasi Hp lipat termurah dan terbaik di tahun 2024 maka jawabannya memang benar. Informasi ini tentu bisa menjadi pertimbangan kalian jika ingin merasakan sensasi berbeda menggunakan smartphone flip.

 

Ponsel lipat masuk dalam kelas smartphone flagship. Maka dari itu banyak seri Hp yang harganya sangat mahal, maka dari itu Hp flip harga termurah layak sebagai alternatifnya apalagi secara kualitas tetap bagus.

 

Melansir dari kanal YouTube YATEKNO, inilah lima pilihan Hp lipat termurah dan terbaik saat ini terbaru tahun 2024.

 

BACA JUGA:Samsung Mengungkap Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Menjelang Paris 2024

 

  1. Tecno Phantom V Flip 5G (harga mulai Rp7,3 jutaan)

Menjadi Hp lipat murah andalan Tecno, Phantom V Flip 5G bukan hanya mengusung konsep smartphone lipat yang canggih. Hp berprosesor MediaTek Dimensity 850 5G ini juga memiliki material berkualitas dengan bodi belakang berbahan sintetis.

 

Frame-nya terbuat dari alumunium yang kuat, sementara engsel ponselnya terbuat dari baja. Tecno Phantom V Flip diklaim memiliki ketahanan buka-tutup lebih dari 200.000 kali sehingga bisa dikalkulasikan bahwa umur engselnya bisa hingga 6,8 tahun.

 

  1. Samsung Galaxy Z Flip 4 5G (harga mulai Rp8,1 jutaan)

Desain Samsung Galaxy Z Flip 4 5G tidak berbeda signifikan dari pendahulunya, namun Samsung mengklaim bodi ponsel itu kokoh. Pasalnya Galaxy Z Flip 4 menggunakan engsel alumunium armor.

Kategori :