7 Rekomendasi Dompet Wallet Crypto Terbaik Pada 2024

Kamis 18-07-2024,20:27 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Binance Web3 Wallet adalah dompet mata uang crypto dari exchange yang resmi untuk mengakses Binance Smart Chain, Binance Chain, dan Ethereum. Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan crypto dengan aman dan terhubung ke ribuan proyek di berbagai blockchain.

Beberapa hal yang bisa Anda lakukan dengan Binance Wallet termasuk melakukan swap BNB ke token lain, mencetak NFT, dan melakukan yield farming. Semua ini dapat dilakukan dalam aplikasi yang terintegrasi dengan Binance App.

5. Coinbase Wallet

Crypto wallet dari exchange Coinbase ini memiliki banyak fitur. Saat membuat dompet, Anda memiliki opsi untuk mengklaim nama domain gratis.

Selain membeli dan memperdagangkan crypto, wallet ini juga memiliki browser dan ekstensi browser, memungkinkan Anda terhubung ke dApps. Keunggulan lain dari Coinbase Wallet adalah sifatnya yang open-source sehingga terbuka untuk pengembangan lebih lanjut dari komunitas.

Sebagai produk dari crypto exchange populer, Coinbase Wallet tentu mendukung berbagai blockchain. Meski demikian, banyak yang menganggap hot wallet crypto ini terbilang sulit bagi pemula.

6. Bybit Wallet

Bybit Wallet adalah produk dari crypto exchange global Bybit. Dengan menggunakan wallet ini, Anda bisa membeli dan melakukan konversi cryptocurrency. Selain itu, hot wallet ini juga merupakan agregator DeFi bersifat kustodial.

BACA JUGA:7 Game Penghasil Uang Kripto Terpopuler 2024, Tambah Cuan dari Play To Earns

Bybit Wallet menyediakan akses langsung dan komprehensif ke jaringan DeFi, GameFi, dan NFT yang terdesentralisasi. Selain menyimpan aset dan kunci pribadi Anda, hot wallet crypto ini adalah sistem operasi untuk Web3, mencakup semua manfaat dan aktivitas on-chain di satu tempat.

7. YouHodler

Berkantor pusat di Swiss, YouHodler adalah Web3 wallet yang menawarkan platform crypto all-inclusive. Beberapa produk yang ditawarkan termasuk wallet desktop dan mobile serta berbagai fitur tambahan lainnya.

Dengan YouHodler, Anda memiliki akses ke lebih dari 50 aset termasuk semua aset utama. Web3 wallet ini dapat diakses dengan mudah melalui peramban web di komputer maupun perangkat seluler Android dan iOS. Selain itu, berbagai fitur menarik juga tersedia. Pertama, Anda dapat menikmati APR hingga 10,7% dari crypto yang Anda miliki.

Selain itu, Anda juga dapat mengakses pinjaman hingga 90% loan-to-value serta kemampuan untuk menggunakan strategi yield-generating untuk meningkatkan pengalaman crypto Anda.

Itulah tadi 7 rekomendasi wallet crypto terbaik yang bisa Anda pilih dan andalkan untuk menyimpan ataupun bertransaksi aset-aset crypto. Anda bisa dengan bebas memilih dari berbagai jenis hot wallet dalam daftar ini.

Masing-masing hot wallet, baik jenis desktop, mobile, atau browser, memiliki karakter dan kelebihannya masing-masing. Anda dapat mengeksplorasi beberapa solusi untuk beragam kasus penggunaan. Selalu lakukan riset sebelum menginvestasikan uang Anda.

Kategori :