7 Pedang Terkuat yang Paling Populer di Anime, Kekuatannya Menjakjubkan

Rabu 17-07-2024,10:56 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Tessaiga – Inuyasha (InuYasha)

Tessaiga dibuat oleh Ayah Inuyasha dan Sesshomaru, Great Dog Demon Touga, dari taringnya sendiri. Pedang yang lebih kuat dari pedang Tenseiga ini diwariskan kepada putra keduanya, Inusyasha.

 

Kekuatan Tessaiga gak main-main, sanggup membunuh 100 iblis dalam sekali pukulan dan bahkan semakin banyak membunuh maka kian kuat.

 

Pedang Tessaiga punya kekuatan-kekuatan berbeda untuk Inuyasha kuasai. Sebut saja seperti menembakkan sinar energi, memantulkan balik serangan musuh, hingga mengirimkan musuh langsung ke Dunia Bawah.

 

BACA JUGA:7 Karakter Anime Populer yang Punya Kekuatan Meniru Selain Hatake Kakashi, Ada Jewelry Bonney

 

  1. Yoru – Dracule Mihawk (One Piece)

Dracula Mihawk mendapat julukan Pendekar Pedang Terkuat di Dunia dengan kekuatan pedang Yoru miliknya. Dia mampu menebang gunung es raksasa dan kapal-kapal besar dengan mudah menggunakan pedang Saijo O-Wazamano pertama yang terungkap di One Piece tersebut.

 

Tebasan dari Yoru sangat akurat dan bisa menimbulkan kerusakan besar terhadap area sekitar yang terkena. Berkaca pada kekuatan Yoru yang diperlihatkan di anime sejauh ini, tidak ada pedang lain yang sanggup menandinginya.

 

  1. Samehada – Kisame (Naruto)

Selain sangat ganas, Samehada pedang milik Kisame Hoshigaki salah satu anggota Akatsuki cukup peka dan setia kepada penggunannya. Maka dari itu, pedang yang memiliki mulut tersebut bakal menyerang setiap orang yang coba menyentuhnya.

Kategori :