Item Sky Piercer Di-nerf Tapi Masih OP, 6 Hero Mobile Legends Ini yang Sangat Cocok Menggunankannya

Selasa 16-07-2024,20:00 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Item terbaru Mobile Legends, Sky Piercer, sudah di-nerf oleh Moonton pada Season 33 saat ini. Namun item tersebut masih sangat kuat alias overpowered (OP) dan banyak hero Mobile Legends paling cocok menggunakannya.

 

Seberapa kuat Sky Piercer walau telah terkena nerf bisa dibilang gak main-main. Saat darah atau hp hero lawan berada di bawah 4%, base damage item ini mampu mengeleminasi hero tersebut dalam sekejap mata.

 

Faktor kedahsyatan itu menjadikan Sky Piercer tetap worth it digunakan pada berbagai hero. Memang terdapat sangat banyak hero Mobile Legends, namun tidak semuanya cocok memakai item OP satu ini.

 

Sebagaimana dilansir oleh Radar Jabar Disway dari berbagai sumber, berikut rekomendasi enam hero Mobile Legends yang sangat cocok menggunakan Sky Piercer saat ini.

 

BACA JUGA:7 Hero META Mobile Legends Terpopuler di Mythic pada Season 33, Nyaman Banget Digunakan

 

  1. Saber (Roam)

META Saber sebagai roamer sedang begitu populer dalam beberapa Season terakhir. Saber roam pun cocok dibekali Sky Piercer karena dari segi sifat sama dengan spell Execute.

 

Menggunakan item itu memungkinkan sang assassin dalam satu combo saja bisa kian memperkecil peluang selamat hero yang ditargetkan. Apalagi jika memilih spell Execute maka Saber tambah menjadi mimpi buruk bagi hero tipis seperti MM dan mage.

 

  1. Dyrroth

Sebagai hero instant kill lainnya, Dyrroth cocok dipasangkan item Sky Piercer sebab bisa mempermudah dalam melenyapkan musuh andai belum cukup dengan ultimate-nya. Pilih juga spell petrify atau flicker supaya lawan tidak bisa menghindari serangan dari hero jago by one tersebut.

Kategori :