7 Hero META Mobile Legends Terpopuler di Mythic pada Season 33, Nyaman Banget Digunakan

Kamis 11-07-2024,16:00 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

  1. Moskov (pick rate 2,61%)

Meski kena nerf dari Moonton, Moskov masih nyaman digunakan asalkan pemain tahu cara memainkan hero ini. Dia sama seperti Claude yakni sangat mengandalkan attack speed dalam pertarungan.

 

Pemain harus menjaga posisi Moskov agar tidak diserang oleh musuh mengingat pertahanannya rendah. Ia sangat penting untuk terlibat war sebab mampu langsung masuk ke pertempuran saat berada di jarak yang jauh.

 

BACA JUGA:7 Hero Fighter Paling OP dan Tersakit di Mobile Legends Season 33, Opsi Push Rank Terbaik

 

Attack speed dari salah satu hero MM Mobile Legends mematikan ini juga bakal meningkat setiap mengaktifkan skill 1-nya.

 

  1. Xavier (pick rate 2,64%)

Xavier wajib mengandalkan combo skill 1 dan skill 2-nya untuk membuat lawan tidak bergerak karena efek freeze yang dihasilkannya. Ultimate hero ini sedikit lama imbas terkena nerf selama satu menit, tapi bukan masalah sebab bisa digunakan dengan penuh perhitungan.

 

Usahakan menggunakan ultimate Xavier ketika darah hero musuh tipis dan kondisinya mereka sedang berkumpul. Dia sangat populer saat ini menyusul adanya item-item yang sangat berkesinambungan dengannya, jadi memiliki range cukup jauh, hero highground pula, jadi jangan tertangkap lawan.

 

  1. Roger (pick rate 2,92%)

Hero terpopuler di Mythic pada Season 33 adalah Roger. Hero ini lumayan menyakitkan dan bisa diplot sebagai jungler maupun goldlaner.

 

Saat ditempatkan di goldlane, sang fighter/assassin cukup sangat mumpuni melawan hero MM dan lumayan menguntungkan baginya. Separuh fighter pun membuatnya OP, bisa menentukan pakai range serangan jarak jauh maupun dekat.

Kategori :