Gerindra Nyatakan Sosok Marshel Widianto Tak Bisa Dipandang 'Sebelah Mata'

Rabu 10-07-2024,15:10 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, merespons kritik atas pencalonan komika Marshel Widianto sebagai bakal calon wakil wali kota pada Pilkada Tangerang Selatan.

 

Menurutnya, Marshel sebagai sosok yang partainya usung untuk maju dalam kontestasi pilkada tidak bisa dipandang remeh.

 

"Marshel juga seorang seniman, ya, kita tidak boleh memandang remeh seniman ini, apalagi beliau juga komika yang kerap kritis. Kalau orang kritis terhadap pemerintah itu kan dia tahu hal-hal apa yang perlu diperbaiki ketika memegang kekuasaan," jelas Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 10 Juli 2024, dikutip dari Antara.

 

BACA JUGA:Silaturahmi ke Fadli Zon, Rudy Susmanto Tegaskan Gerindra Maju Sebagai Calon Bupati Bogor di Pilkada

 

Lebih lanjut, dia menyebut Marshel Widianto memiliki tandem dalam diri bakal calon Wali Kota Tangsel, Ahmad Riza Patria, yang berbekal rekam jejak sebagai pejabat daerah. Riza adalah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

 

"Ya kan ada Riza Patria. Kita tahu rekam jejak beliau di sini dua periode, kemudian wakil gubernur (Jakarta), sebelumnya juga sebagai aktivisi di berbagai organisasi, ya bagus," kata dia.

 

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskam partainya siap menang dalam Pilkada Tangsel dengan mengusung pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto.

 

BACA JUGA:Dukung Kang DS Dua Periode, Ketua Fraksi Gerindra Praniko Imam Sagita: Kagum Dengan Program-programnya Kang DS

Kategori :