Film Marni: The Story of Wewe Gombel Hadirkan Genre Horor Action Karya Uwais Team

Rabu 10-07-2024,12:39 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Anda bisa menonton film horor terbaru di bioskop berjudul Marni: The Story of Wewe Gombel.

Film ini mengangkat cerita horor dari urban legend tentang wewe gombel, hantu yang konon sering menculik anak-anak pada malam hari. Apakah sinopsis film ini sesuai dengan mitos yang beredar?

Cerita film ini dimulai dengan sebuah keluarga yang pindah ke rumah baru. Terdapat seorang ibu dan beberapa anak yang tinggal di sana.

Suatu hari, anak bungsu sang ibu (diperankan oleh Hannah Al Rashid) menghilang setelah dihukum oleh ibunya, yang membuat sang ibu merasa sangat bersalah. Sang ibu berusaha keras untuk menemukan dan membawa kembali anaknya.

BACA JUGA:10 Film Horor Terbaik Netflix dengan Jumlah Penonton Terbanyak Hingga Tahun 2024, Simak Selengkapnya

Perjalanan keluarga ini penuh dengan teror hingga akhirnya terungkap kisah tentang Marni, perempuan yang menjadi wewe gombel dan menculik anak-anak yang ditelantarkan oleh orang tuanya.

Masa lalu Marni yang penuh dengan penyiksaan membuatnya harus meninggalkan anak semata wayangnya, sehingga ia melakukan tindakan tersebut.

Bagaimana kisah Marni hingga ia meninggal dan kemudian meneror keluarga Hannah Al Rashid dalam film Marni: The Story of Wewe Gombel? Apakah anak yang diculik oleh hantu Marni dapat segera ditemukan? Di mana anak tersebut disembunyikan?

Anda dapat menyaksikan film ini yang mulai tayang sejak 27 Juni 2024 di bioskop terdekat. Selain itu, Marni: The Story of Wewe Gombel menarik perhatian karena menggabungkan genre horor dengan action.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Film Horor Terbaik untuk Liburan Panjang Bersama Teman atau Keluarga

Hal ini pernah disampaikan oleh produser Fransen Susanto dan sutradara Billy Christian. Mengutip dari Kompas.com, mereka mengungkapkan bahwa adegan bela diri dalam film ini dikerjakan oleh Uwais Team.

"Horor yang dibalut martial art oleh Uwais Team," ungkap Fransen.

"Ada keterlibatan Uwais tim di sini. Jadi saya makin semangat," imbuh Billy.

Selain itu, Billy sebagai sutradara menyatakan bahwa film ini tidak hanya berfokus pada adegan menegangkan dan horor.

Kategori :