Silaturahmi ke Fadli Zon, Rudy Susmanto Tegaskan Gerindra Maju Sebagai Calon Bupati Bogor di Pilkada

Minggu 07-07-2024,20:01 WIB
Reporter : Ismi Susi Widari
Editor : Ismi Susi Widari

RADAR JABAR - Wasekjen DPP partai Gerindra, Rudy Susmanto bersama Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor melakukan kunjungan politik ke Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. 

Rudy menyampaikan kunjungan tersebut bertujuan untuk meminta arahan senior partai Gerindra untuk kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor. 

"Saya dengan pak Iwan silaturahmi ke bang Fadli, senior saya di Gerindra untuk berdiskusi masa depan Kabupaten Bogor di tangan Gerindra," katanya, Minggu (7/7).

Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu menyampaikan bahwa siapapun nanti yang diberikan rekomendasi oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju di Pilkada, para kader partai sepakat untuk berjuang bersama. 

 

BACA JUGA: Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-79, Pasanggiri Jaipongan Tiga Warna Lagu Bakal Digelar

 

"Intinya, kita maju untuk memenangkan kursi Bupati Bogor bukan wakil Bupati. Jadi siapapun nanti yang direkomendasikan pak Prabowo, kita harus bersama-sama berjuang," jelas dia. 

Kendati begitu, Rudy mengajak kepada seluruh kader partai dan simpatisan partai Gerindra untuk mempersiapkan diri untuk berjuang di Pilkada.

"Kita sudah berjuang untuk memenangkan bapak Prabowo Subianto di Pilpres, mari sama-sama kita berjuang kembali di Pilkada," tutup dia. (SFR)

Kategori :