Infinix XPad Siap Meluncur: Tablet Pertama Infinix untuk Semua Kalangan

Jumat 21-06-2024,12:20 WIB
Reporter : Cucun siti Maryam
Editor : Cucun siti Maryam

Dengan bocoran spesifikasi kunci dari FCC ini, besar kemungkinan Infinix Zero Flip akan segera diperkenalkan secara luas ke publik dalam waktu dekat.

Meski demikian, informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi detail seperti chipset yang digunakan dan jenis panel layar yang akan diusung masih belum terungkap.

BACA JUGA:10 Rekomendasi HP Android Harga 2 Jutaan yang Paling Enak Dipakai Ngegame

Infinix sendiri telah membangun reputasi sebagai produsen perangkat dengan harga terjangkau namun berkualitas, sehingga peluncuran Infinix XPad dan Infinix Zero Flip ini diharapkan dapat memperkuat posisi perusahaan di pasar global.

Kehadiran Infinix XPad di segmen tablet kelas menengah dan Infinix Zero Flip di segmen smartphone layar lipat premium akan menambah variasi pilihan bagi konsumen yang semakin cerdas dalam memilih perangkat teknologi.

Selain itu, dengan semakin tingginya permintaan akan perangkat yang mendukung konektivitas 5G, Infinix Zero Flip yang siap dengan teknologi ini diharapkan dapat menarik perhatian pengguna yang mencari ponsel dengan kecepatan internet yang lebih tinggi dan konektivitas yang lebih stabil.

 

Kategori :