Wow Kaiju No 8 Versi Game Dibuat! Akan Tersedia untuk PC dan Mobile

Senin 17-06-2024,12:15 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Hibino sang tokoh utama bahkan ditampilkan dalam wujud monsternya alias sebagai sosok Kaiju No. 8. Sekilas aksi-aksi para karakter utama serial tersebut tak luput meramaikan trailer singkat itu.

 

Selain itu, monster yang kemungkinan akan jadi lawan tangguh skuad Angkatan Pertahanan pun muncul di trailer. Terdapat satu monster berukuran raksasa dengan dua tanduk, empat lengan, dan memiliki perpaduan warna merah-hitam, yang sedang berhadapan dengan Kafka Hibino.

 

BACA JUGA:Profil Lengkap 6 Karakter Utama Anime Kaiju No.8, Siapa yang Paling Muda?

 

Terkait gameplay Kaiju No 8 The Game memang belum terungkap, meski situs resminya menyatakan akan segera merilis informasi baru. Game ini akan tersedia di Google PlayStore, App Store, dan Steam, demikian seperti dikutip dari situs Crunchy Roll.

 

Sekilas tentang animasi dan manga Kaiju No. 8

 

Mengutip dari One Esports Indonesia, Kaiju No 8 semula merupakan manga yang diwujudkanndo aplikasi dan situs Shonen Jump Plus Shueisha pada 3 Juli 2020. Tak perlu waktu lama usai meraih popularitas, serial itu diangkat menjadi anime.

 

Adaptasi versi anime Kaiju No 8 dibuat oleh studio animasi Production I.G, dengan penayangan perdananya mengudara pada 13 April 2024. Perusahaan animasi itu sudah terkenal melalui berbagai judul hits semisal Haikyuu dan Ghost in the Shell.

 

BACA JUGA:5 Anime Musim Semi 2024 yang Pantang Dilewatkan, Ada Kaiju No. 8

Kategori :