Wow Kaiju No 8 Versi Game Dibuat! Akan Tersedia untuk PC dan Mobile

Senin 17-06-2024,12:15 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Segera hadir versi game dari serial populer asal Jepang, Kaiju No 8. Game Kaiju No 8 akan tersedia di platform PC dan smartphone atau perangkat mobile.

 

Popularitas dan kesuksesan anime atau manga kerap memicu banyak perusahaan game untuk tertarik membuat versi game-nya. Fenomena tersebut telah kembali terjadi, kali ini adalah Kaiju No 8.

 

Tentu penggemar sudah pernah dimanjakan dengan game-game seperti One Piece, Dragon Ball, hingga Naruto yang berawal dari kesuksesan anime atau manga-nya. Kini di tahun 2024 giliran Kaiju No. 8 mencoba peruntungannya di kancah permainan video.

 

Sebagaimana dilansir oleh Radar Jabar Disway dari berbagai sumber, game Kaiju No 8 resmi diumumkan pasca penayangan episode ke-10 anime-nya pada Sabtu 15 Juni 2024. Judul game tersebut bernama 'Kaiju No 8 The Game' dan dirilis untuk perangkat mobile serta PC.

 

BACA JUGA:Dari Monster hingga Manusia, Inilah 7 Karakter Terkuat di Kaiju No.8

 

Sementara Akatsuki Games menjadi pengembang dari Kaiju No 8 The Game. Akatsuki Games sudah tak asing dengan game dari anime atau manga mengingat perusahaan Jepang itu pernah menggarap game Dragon Ball.

 

Trailer perdana game Kaiju No 8 juga telah dirilis di kanal YouTube. Berdurasi sekitar 1 menit tujuh detik, cuplikan tersebut menampilkan hancurnya sebuah wilayah di Jepang karena serangan Kaiju (monster).

 

Para anggota Divisi Ketiga Angkatan Pertahanan pun diterjunkan demi menghentikan ancaman Kaiju tersebut. Terlihat ada Mina Ashiro (kapten Pasukan Pertahanan Ketiga), Soshiro Hoshina (wakil kapten), serta sejumlah perwira macam Kikoru Shinomiya, Reno Ichikawa, hingga Kafka Hibino.

Kategori :