Trailer Pertama Venom: The Last Dance Dirilis, Ini 10 Fakta Menariknya yang Harus Kamu Tahu

Selasa 04-06-2024,17:03 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Trailer perdana film Venom ketiga yang berjudul Venom: The Last Dance baru saja dirilis. Ada banyak fakta menarik trailer pertama Venom: The Last Dance yang harus diketahui oleh para penggemar.

 

Sony Pictures meluncurkan trailer resmi pertama Venom: The Last Dance melalui kanal YouTube mereka, Sony Pictures Entertainment, pada Senin 3 Juni 2024. Diagendakan tayang pada 25 Oktober 2024, film ini menjadi judul Venom ketiga di Sony’s Spider-Man Universe (SSU) setelah Venom (2018) dan Venom: Let There Be Carnage (2021).

 

Kembali memperlihatkan aksi Tom Hardy sebagai Eddie Brock dan Venom, trailer pertama ini berdurasi 3 menit 15 detik. Setiap trailer tentu menampilkan hal-hal yang menarik untuk memikat penonton, dan demikian pula sepertinya Venom: The Last Dance.

 

Sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, inilah 10 fakta menarik dari trailer perdana Venom: The Last Dance.

 

  1. Cerita Venom: The Last Dance Tidak Lama Setelah Post-credit Spider-Man: No Way Home

Pada awal trailer, diperlihatkan Eddie Brock berjalan dengan mengenakan baju yang digunakan di momen post-credit Spider-Man: No Way Home. Eddie dan Venom terbawa ke bar di Mexico dalam semesta MCU efek mantra Doctor Strange, tapi kembali ke dunianya saat mencari tahu soal Avengers.

 

BACA JUGA:5 Film Superhero yang Akan Rilis Tahun 2024, Ada Deadpool 3

 

Di film Venom 3, Eddie dan Venom tampak masih di Mexico sebelum mereka bertemu pasukan militer yang ditugaskan untuk mempelajari dan mencegah Symbiote berkembang.

 

  1. Tampilkan Satu Karakter dari MCU

Chiwetel Ejiofor sempat bermain sebagai Baron Mordo di film MCU Doctor Strange. Kini aktor berusia 46 tahun itu juga ambil peran dalam film SSU, Venom 3.

Kategori :