10 Rekomendasi Kompor Induksi Listrik Terbaik 2024

Rabu 29-05-2024,10:37 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

4. Kris Kompor Induksi Dua Tungku

Jika Anda mencari kompor induksi dua tungku terbaik yang hemat energi, produk keluaran Kris ini dapat diandalkan. Kompor induksi ini hadir dengan dua tungku yang besar dan cepat memanaskan makanan. Meskipun demikian, energi minimal yang dikeluarkan hanya 500 watt.

Anda dapat memasak hidangan untuk keluarga besar tanpa khawatir listrik mati. Selain itu, kompor induksi dua tungku terbaik ini juga dilengkapi dengan fitur child lock untuk menghindari jangkauan anak-anak. Harganya sekitar Rp2 jutaan.

5. Kirin KIC-2502H

Kompor induksi ini memiliki desain yang agak unik karena merupakan kombinasi dari induksi dan keramik. Kompor Kirin sendiri memiliki beragam fitur unggulan, di antaranya mode Booster, fitur child lock, dan overheat protection.

BACA JUGA:Peralihan Kompor Gas ke Kompor Listrik Efektif? Ini Jawabannya

Untuk permukaannya, Kirin selalu memastikan menggunakan kaca berkualitas terbaik. Anda dapat mengatur besaran suhu dan daya listrik kompor induksi 1000 watt dan keramik 1500 watt. Dimensi kompor ini secara keseluruhan adalah 73 x 43 x 9 cm, dan harganya sekitar Rp2 jutaan.

6. Fotile EEG30202

Kompor induksi ini merupakan yang terkuat di kelasnya, dengan daya pemanas tinggi untuk pemanasan yang lebih efektif. Menggunakan kaca Schott dan elemen pemanas EGO buatan Jerman, kompor ini mampu menahan suhu tinggi, aman, dan tahan lama.

Efisiensi memasak maksimum akan Anda dapatkan dengan kompor ini karena mengonsumsi daya energi yang lebih rendah dan hanya kehilangan panas yang sedikit, sehingga waktu memasak lebih singkat. Kompor induksi ini bisa mencapai suhu 598 derajat Celsius hanya dalam 4 menit. Harganya sekitar Rp5 jutaan.

7. Hafele Lina Induction Hob

Bahan yang digunakan pada bagian atas kompor ini adalah kaca Schott, dengan tiga zona memasak yang memungkinkan penghematan waktu bagi Anda yang suka memasak banyak hidangan sekaligus.

Unit ini menggunakan kontrol sentuh untuk sistem pengoperasiannya dan memiliki pengaturan daya tingkat serta kunci keamanan, yang memberikan pengalaman memasak yang lebih aman dan nyaman. Fitur timer 1 hingga 99 menit dan fitur deteksi panci otomatis juga disertakan pada induction hob ini. Harganya sekitar Rp5 jutaan.

8. Electrolux EHD60150P

Kompor induksi ini dilengkapi dengan kontrol sentuh dan geser, memberikan akses langsung dan memudahkan Anda untuk memilih tingkat panas.

BACA JUGA:Sebelum Memilih, Pastikan Dulu Kelebihan dan Kekurangan Kompor Portable, Cek Selengkapnya!

Kategori :