Honda NW F125 Kini Hadir, Adiknya Stylo 160 dengan Harga Hanya Rp27 Jutaan?

Senin 27-05-2024,16:02 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

 

3. Rangka dan Bobot

Untuk rangka, Honda NW F125 menggunakan eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang dikenal ringan namun tetap kuat.

Hasilnya, bobot total skutik ini hanya 107 kg, termasuk cairan seperti bensin dan oli. Rangka eSAF ini tidak hanya membuat skutik lebih ringan, tetapi juga meningkatkan handling dan stabilitas.

 

BACA JUGA:Review Hyundai Palisade XRT: Mobil SUV Paling Nyaman Berfitur Lengkap

 

4. Fitur Unggulan

Honda NW F125 tidak hanya unggul dalam hal desain dan performa, tetapi juga dalam fitur-fitur modern yang disematkan. Berikut beberapa fitur unggulan yang membuat motor ini menarik:

 

5. Harga dan Perbandingan dengan Honda Stylo 160

Di pasar China, Honda NW F125 dibanderol mulai dari 12.300 Yuan atau sekitar Rp 27 jutaan. Jika dibandingkan dengan harga di Indonesia, dengan Rp 27 jutaan baru bisa mendapatkan Honda Stylo 160 yang memiliki mesin lebih bertenaga, namun fiturnya tidak selengkap NW F125.

 

BACA JUGA:Kawasaki KLX150S dan KLX150SM ‘Di-Refresh’, Motor Trail Performa Gahar Siap Libas Berbagai Medan

 

Kesimpulan

Honda NW F125 hadir sebagai skutik retro yang tidak hanya mengandalkan tampilan klasik, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi dan fitur modern.

Dengan mesin yang efisien, rangka ringan namun kuat, serta berbagai fitur unggulan, Honda NW F125 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari skutik retro dengan sentuhan modern.

Harga yang kompetitif juga menambah daya tarik skutik  Honda NW F125 ini, menjadikannya pilihan yang layak dipertimbangkan di segmen skutik retro.

Tags : #skutik #skuter metik #nw f125 #motor #honda
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini