Prediksi Atalanta vs Bayer Leverkusen Final Liga Europa 2023-2024: La Dea Punya Rekor Sempurna?

Rabu 22-05-2024,14:00 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Selanjutnya beralih ke soal rekor pertemuan, kubu klub Negeri Pizza Italia yang berjaya. Atalanta berbekal rekor sempurna dengan berhasil memenangkan semua dua laga melawan Leverkusen.

 

Adapun Die Werkself belum pernah mengalahkan Atalanta pada pertandingan resmi untuk level kompetisi Eropa. Terakhir kali kedua tim ini bertemu adalah dua tahun lalu tepatnya Maret 2022, yang dimenangkan oleh sang wakil Liga Italia via skor 1-0.

 

BACA JUGA:Klopp Umumkan Arne Slot jadi Pelatih Baru Liverpool, Punya Permintaan pada Kopites

 

Prediksi skor final Liga Europa 2023-2024

 

Di tangan pelatih Gian Piero Gasperini, Atalanta sudah membangun identitasnya dan bisa menjadi ancaman saat on-perform. Demikian juga Florian Wirtz cs, berkembang pesat di bawah asuhan Xabi Alonso dan setahun terakhir mampu menunjukkan potensi sekaligus performa terbaiknya.

 

Melansir dari Sportskeeda, Leverkusen tetap menjadi tim yang lebih baik ‘di atas kertas’ sehingga berpeluang lebih besar memenangkan final UEFA Europa League 2023-2024. Terlebih lagi The Werkself belum meraih kesuksesan di pentas Eropa sejak tahun 1988 jadi pasti akan mencoba mengakhiri puasa panjangnya di partai puncak 'Liga Malam Jumat' tersebut.

 

Prediksi skor Atalanta vs Bayer Leverkusen: 1-3

 

Prediksi line-up Atalanta vs Bayer Leverkusen

 

Atalanta (3-4-3): Musso; Djimsiti, Hien, Scalvini; Zappacosta, Pasalic, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners, De Ketelaere, Scamacca.

Kategori :