5 Makanan Favorit Patrick Star di Kartun Spongebob Squarepants, Salah Satunya Krabby Patty!

Minggu 12-05-2024,20:52 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

1. Krabby Patty

 

Sedikit sudah disinggung dari awal paragraf, Krabby Patty menjadi makanan kesukaan dan paling populer bagi warga Bikini Bottom. Itu tidak terkecuali Patrick si bintang laut.

 

Daya tarik makanan berupa hamburger atau burger tersebut tak perlu diragukan lagi. Bahkan Plankton rival bebuyutan Tuan Krabs selalu berusaha mencuri resep rahasia Krabby Patty di Krusty Krab.

 

Banyak momen memperlihatkan kecintaan Patrick Star pada burger lezat itu. Bukan hanya sering jajan ke Krusty Krab, ia pun sempat melakoni lomba makan Krabby Patty yang banyak dan cepat di sana.

 

Lalu juga pernah sampai tidak bisa bayar karena ingin makan Krabby Patty sehingga diharuskan membayar dengan cara bekerja oleh Tuan Krabs. Selain itu paling ikonik adalah kala Patrick bangun sesuai alarm jam tiga dini hari untuk sengaja makan Krabby Patty.

 

2. Es Krim

 

Es krim pun ada dijual di Bikini Bottom dan menjadi makanan yang sering Patrick makan. Dia menyantap dessert dingin ini di berbagai momen, pertama misalnya saat sedang melakukan tugas patroli dengan Spongebob.

 

BACA JUGA:5 Karakter Monster Makanan di Serial Kartun SpongeBob SquarePants

 

Kategori :