Ratusan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab di Bandung Nonton Bareng Film Siksa Kubur

Jumat 03-05-2024,20:07 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

RADAR JABAR - Grab Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung industri perfilman Tanah Air melalui kegiatan "Nobar Warga Grab". Kali ini, acara nobar tidak hanya dihadiri oleh Mitra Pengemudi Grab, tetapi juga para Merchant Grab beserta keluarga mereka.

Bertempat di Bandung, acara nobar kali ini menyuguhkan film yang tengah menjadi pembicaraan hangat, "Siksa Kubur", karya sutradara Joko Anwar yang meraih Piala Citra.

Sejak tahun 2022, kegiatan Nobar Warga Grab selalu mendapat sambutan luar biasa dari para Mitra. Ini bukan hanya sekadar memperkuat hubungan antarsesama Mitra, tetapi juga sebagai kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga.

Richard Aditya, Direktur Grab Indonesia wilayah Barat, menyatakan, “Kami berharap kegiatan ini dapat mendorong rasa bangga para Mitra terhadap karya para sineas Indonesia.”

 

BACA JUGA:Lebih dari 1.000 Mitra Grab di Bandung dan Keluarganya Nikmati Meriahnya Acara HAJATAN Grab

 

Film "Siksa Kubur" mengisahkan perjalanan seorang karakter bernama Sita, yang hidupnya terguncang setelah kehilangan kedua orang tuanya dalam peristiwa bom bunuh diri.

Dalam pencarian tak berkesudahan untuk menemukan orang yang paling berdosa, ia memasuki dunia yang gelap, membawa penonton dalam ketegangan yang memikat. Diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Faradina Mufti, Widuri Puteri, Reza Rahadian, Muzakki Ramdhan, Christine Hakim, Jajang C. Noer, dan Slamet Rahardjo, film ini telah mencuri perhatian lebih dari 3 juta penonton sejak penayangannya.

Salah satu Mitra Pengemudi GrabBike, Ato Bihin, menyampaikan kesan positifnya terhadap acara nobar ini. Ia bersama istrinya merasakan kegembiraan dapat berkumpul bersama sambil menonton film yang sedang populer tersebut.

 

BACA JUGA:Kolaborasi Grab dengan PMI Jabar,Hadirkan Grab Benefits Days

 

"Senang bisa berkumpul dengan teman-teman sambil membawa istri menonton film ‘Siksa Kubur’. Kami kaget dan terhibur sepanjang film, bahkan sering menutup mata karena ketegangan. Semoga acara Nobar Warga berikutnya kami bisa ikut lagi, karena ini juga menjadi kesempatan bagus untuk berkencan dengan istri,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan nobar seperti ini, Grab Indonesia tidak hanya menjadi bagian dari mendukung industri perfilman Tanah Air, tetapi juga menciptakan momen berharga bagi Mitra Pengemudi dan Merchant beserta keluarga untuk bersenang-senang dan melepas penat dari rutinitas sehari-hari

Tentang Grab:
Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, yang beroperasi di seluruh sektor layanan pengantaran, mobilitas, dan keuangan digital. Melayani lebih dari 700 kota di delapan negara di Asia Tenggara - Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.
 
Grab membantu jutaan orang setiap harinya untuk memesan makanan atau barang kebutuhan harian, mengirim paket, memesan tumpangan atau taksi, melakukan pembayaran untuk pembelian online atau mengakses layanan seperti pinjaman dan asuransi, semuanya melalui satu aplikasi.
 
Grab didirikan pada 2012 dengan misi memajukan Asia Tenggara dengan menghadirkan pemberdayaan ekonomi bagi semua orang, dan berusaha untuk menjalani misi triple bottom line: untuk secara bersamaan memberikan kinerja keuangan yang berkelanjutan, serta menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang positif di Asia Tenggara (*).
Kategori :