10 Hero MM Mobile Legends META Terkuat di Season 31 untuk Solo Ranked

Selasa 02-01-2024,14:18 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar – Marksman atau kerap disebut MM merupakan role hero yang ada di dalam game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Ada banyak hero MM untuk dipilih mulai dari Nana, Karrie, hingga Wanwan, semuanya memiliki kemampuan bertarung luar biasa masing-masing.

 

Selain itu hero marksman cocok kamu jadikan andalan untuk bermain mode push rank. Apalagi sederet karakter sangat kuat sedang META di Season 31 sehingga tentu jadi kabar baik untuk pengguna hero jenis satu ini.

 

Melansir dari kanal YouTube Wahyu Allrole, berikut update 10 Hero MM META terkuat di Mobile Legends Season 31 untuk Solo Ranked.

 

1. Wanwan

Wanwan mampu meng-counter hero tanker jungler pejalan kaki seperti Balmond sampai Barats. Walau sulit digunakan, Wanwan jika sudah bisa kalian gunakan dengan baik akan sangat membantu untuk merepotkan lawan karena susah di-lock.

 

Hati-hati saat memakai sang gold laner mengingat hero counter-nya ada banyak. Minshittar dan Phoveus di EXP Lane, mau pun Lolita, Lancelot, serta Hayabusa.

 

2. Lesley

Lesley memiliki burst damage yang mematikan, mampu melenyapkan musuh dengan tiga kali combo true damage. Counter hero-hero tipis macam assassin, dia dengan skill satunya untuk menghilang maka susah di-lock.

 

BACA JUGA:Para Counter Hero OP META Top Banned Terbaik di Patch Baru Mobile Legends Season 31

 

Cara bermain Lesley di Season 31 yaitu cicil darah lawan kemudian lepaskan ultimate begitu mereka sekarat.

Tags :
Kategori :

Terkait