7 Rekomendasi Headset Xiaomi Terbaik 2024, Fitur Canggih Suara Jernih

Selasa 19-12-2023,12:38 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Untuk mereka yang sering melakukan panggilan, headset ini merupakan pilihan ideal. Dengan dual drivers earphones, lawan bicara dapat menangkap suara Anda dengan lebih baik. Mikrofon dengan signal-to-noise ratio (SNR) tinggi sebesar 58 dB memberikan kualitas suara yang baik.

Desain mikrofon yang ditempatkan lebih dekat ke wajah juga memungkinkan Anda berbicara tanpa perlu mendekatkan mikrofon ke mulut. Kisaran harganya dimulai dari Rp270.000an.

6. Xiaomi True Wireless TWS Earphone 2 Basic

Kemudahan penggunaan menjadi salah satu prioritas bagi pengguna, dan tentunya, Anda tidak ingin menggunakan headset dengan pengaturan yang rumit. Produk ini mempermudah segala pengaturan, langsung terhubung ke perangkat saat charging case dibuka.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Headset JBL Terbaik 2024, Kualitas Suara Jernih

Perangkat akan menampilkan jendela pop-up untuk koneksi begitu terhubung, memberikan informasi status baterai earbuds dan case. Selain itu, earphone ini dapat mendeteksi status penggunaan musik, berhenti secara otomatis saat dilepas, dan melanjutkan pemutaran saat dipasang kembali. Kisaran harganya dimulai dari Rp360.000an.

7. Xiaomi Mi True Wireless Earphones 2S

Jika Anda mencari headset Xiaomi yang paling canggih, produk ini mungkin salah satunya. Dilengkapi dengan berbagai teknologi baru, performanya tidak diragukan lagi. Dari segi audio, headset ini memiliki teknologi transmisi sinkron binaural baru yang membuat koneksi antara headset kanan dan kiri lebih stabil.

Mikrofon menggunakan pengurang derau, sehingga suara yang ditangkap lebih jernih tanpa noise. Cocok digunakan untuk olahraga atau keperluan pekerjaan. Terlebih lagi, baterainya tahan hingga 24 jam, dengan pemakaian 5 jam setelah pengisian selama 1 jam. Kisaran harganya dimulai dari Rp800.000an.

Ketika Anda sedang menunggu jemputan atau antrian, mendengarkan musik atau menonton YouTube lewat perangkat Anda bisa menjadi solusi untuk menghilangkan kebosanan. Namun, tentu saja, kita tidak ingin suara speaker terlalu keras hingga terdengar oleh orang di sekitar. Oleh karena itu, headset mutlak diperlukan. Inilah rekomendasi kami untuk produk headset terbaik dari Xiaomi.

Kategori :