5 Rekomendasi HP RAM 8 GB Chipset Gaming Termurah November 2023

Senin 06-11-2023,14:22 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Infinix Note 30 memiliki kolaborasi dengan Mobile Legends dengan Hero Joy di cover depannya, menandakan keterlibatan Infinix dalam esport sebagai official gaming smartphone partner.

BACA JUGA:7 HP RAM Besar 12GB Super Multitasking Terbaik, Harga di Bawah 10 Juta

Dalam hal performa gaming, chipset Helio G99-nya sangat mumpuni untuk bermain game Mobile Legends. Infinix Note 30 juga memberikan kapasitas memori yang besar, yaitu RAM 8GB, fitur Extended RAM 8GB, dan internal memory mencapai 256GB.

Spesifikasinya angat cocok untuk pengalaman gaming atau meningkatkan peringkat kalian. Salah satu HP RAM besar termurah ini juga menyediakan layar 120Hz dan baterai 5000mAh dengan fast charging 45 watt.

5. Itel S23 Plus

HP dengan desain layar lengkung biasanya dijual dengan harga 5 jutaan ke atas. Namun, Itel S23 Plus menawarkan layar lengkung Amoled dengan harga sekitar Rp 2 jutaan, menjadikannya menarik untuk dipertimbangkan.

Perhatian khusus adalah adanya dukungan pemindai sidik jari di layar. Hal ini menarik perhatian karena jarang ditemukan pada HP dengan harga yang bersaing.

Namun, aspek lainnya, seperti chipset Unisoc T616 dan dual kamera belakang 50 megapiksel, termasuk dalam spesifikasi standar. Berikut adalah spesifikasi singkat dan perkiraan harga untuk Itel S23 Plus.

Itulah 5 rekomendasi HP RAM 8 GB termurah pada saat ini. Sesuaikan kebutuhan dengan anggaran yang Anda miliki untuk membeli salah satunya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang masih mencari ponsel impian yang baru.

Kategori :