7 Motor dengan Desain Terbaik 2023: Gaya dan Performa Terdepan yang Layak Dibeli? Simak Disini!

Rabu 01-11-2023,16:53 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

 

3. Honda Vario 160

Honda Vario 160 adalah salah satu motor matic terlaris dari PT. Astra Honda Motor. Motor ini memiliki kapasitas mesin 160cc yang mampu memberikan tenaga sebesar 11,3 Kw di 8500 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm di 7000 rpm.

Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, Honda Vario 160 adalah salah satu motor matic terbaik yang tersedia di pasaran.

Mesin yang kuat membuatnya ideal untuk digunakan di jalanan perkotaan sebagai kendaraan harian. Dalam desain yang stylish dan modern, Honda Vario 160 adalah pilihan yang menawan.

4. Yamaha Nmax

Yamaha Nmax adalah salah satu motor matic yang sangat populer di Indonesia. Motor ini dilengkapi dengan mesin 155cc yang cukup bertenaga dan hemat bahan bakar. Tampilan sporty dan modern Yamaha Nmax membuatnya menonjol di jalanan.

Fitur-fitur canggih seperti teknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan ABS (Anti-lock Braking System) memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman. Yamaha Nmax adalah pilihan yang sangat cocok jika Anda mencari motor dengan desain terbaik yang juga memberikan kinerja yang unggul.

 

BACA JUGA:10 Motor Sport Murah yang Bisa Menjadi Pilihan Terbaik dengan Desain Menarik! Cek Harganya Disini!

 

5. Honda Genio

Honda Genio adalah motor matic terbaru yang diluncurkan oleh PT. Astra Honda Motor pada tahun 2023. Motor ini menampilkan desain yang stylish dan modern serta teknologi terbaru, termasuk teknologi eSP dan ISS.

Mesin 110cc yang digunakan dalam Honda Genio memberikan tenaga yang cukup untuk berkendara di berbagai kondisi jalan. Motor ini adalah pilihan yang sempurna jika Anda mencari gaya dan kenyamanan dalam satu paket.

6. Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox 155 adalah motor matic lainnya yang patut Anda pertimbangkan di tahun 2023. Dengan mesin 155cc yang bertenaga dan hemat bahan bakar, motor ini memberikan kinerja yang luar biasa.

Kategori :