8 Rekomendasi Hp Snapdragon Harga Murah dengan Penyimpanan Besar dan Spek Kamera Bagus

Selasa 31-10-2023,23:47 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Anda ingin memiliki ponsel pintar bertenaga ngebut seperti chipset Snapdragon dan spesifikasi kameranya mumpuni? Artikel rekomendasi Hp Snapdragon harga murah ini jawabannya.

 

Memiliki smartphone paket komplit yang bagus dari segi fotografi dan performanya andal berkat prosesornya merupakan idaman gawai mania. Apalagi jika kapasitas penyimpanan dan RAM-nya besar, memudahkan dalam menyimpan berbagai file.

 

Nah dalam artikel ini kami memiliki jawaban untuk para pencinta gawai yang menginginkan Hp paket komplit seperti itu. Memiliki chipset sekaliber Snapdragon, penyimpanannya besar, spek kamera oke, dan harga murah meriah.

 

Jika Anda mencari rekomendasi HP dengan Snapdragon murah, penyimpanan besar, dan kamera bagus, berikut adalah beberapa pilihan yang dapat dipertimbangkan.

 

1. POCO X3 Pro

 

POCO X3 Pro memiliki layar IPS LCD 6,67 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 860, RAM 6 GB atau 8 GB, memori internal 128 GB atau 256 GB, dan kamera 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), dan 2 MP (depth). HP ini juga menawarkan pengisian super cepat dan kamera yang lengkap dengan konfigurasi empat kamera yang salah satunya adalah lensa telefoto.

 

Harga POCO X3: mulai Rp2,9 jutaan

 

2. POCO X5 5G

Kategori :