Jelang Derby Manchester, Kiper MU Andre Onana Dapat Sanjungan Setinggi Langit dari Pep

Jumat 27-10-2023,21:54 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

"Setiap orang membutuhkan waktu (untuk beradaptasi dengan PL), tidak hanya para manajer tetapi juga para pemain, penjaga gawang. Setiap orang. Kadang-kadang orang-orang lebih cepat tetapi saya mempunyai penilaian tinggi terhadap dia sebagai seorang kiper."

 

Pep berharap ia dan Manchester City kembali bisa mengalahkan tim yang diperkuat oleh kiper berusia 27 tahun itu seperti di final Liga Champions musim lalu. Tapi dirinya tetap ingin mendapat perlawanan terbaik dari lawannya itu.

 

"Mudah-mudahan tidak, semoga kami bisa mengalahkannya, tapi sebelum pertandingan saya selalu mengharapkan pemain terbaik yang akan kami hadapi," ujarnya saat ditanya soal apakah ingin mengulang performa terakhirnya di Liga Champions.

 

"Saya lebih suka melihat kekuatan mereka daripada kelemahan yang mereka miliki. Dia menyelamatkan satu penalti di menit-menit terakhir yang membantu mereka tetap bersaing untuk lolos ke babak 16 besar. Secara mental, ini adalah dorongam yang bagus untuk mereka." Pungkas mantan manajer Bayern Munich dan Barcelona itu.

Kategori :