8 Rekomendasi Headset Bluetooth Murah Terbaik Akhir Tahun 2023

Selasa 24-10-2023,11:30 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Desainnya modern dengan pilihan warna yang beragam. Baterainya sebesar 200 mAh diklaim dapat bertahan dalam mode standby selama maksimal 360 jam dan bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga 8 jam. Waktu pengisian hingga penuh headset ini adalah 2 jam.

Meski tidak memiliki fitur bass, headset ini memiliki fitur peredam suara yang cukup baik sehingga akan meningkatkan pengalaman penggunaan. Kisaran harga Sonicgear Earphone 3 mulai dari sekitar Rp140 ribu.

4. Bluedio T3

Bluedio T3 adalah salah satu pilihan terbaik untuk headset Bluetooth dengan harga terjangkau. Menggunakan driver 57 mm dan teknologi ekstra bass, headset Bluetooth ini mampu menghasilkan audio yang sangat jernih dengan bass premium. Selain itu, headset ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman audio paling immersif dengan fitur suara 3D.

Kamu juga dapat menelepon dengan lancar karena Bluedio T3 dilengkapi dengan mikrofon ber teknologi signal-to-noise ratio yang memungkinkan lawan bicaramu mendengar suaramu dengan jelas tanpa gangguan suara dari sekitarmu.

Lebih lanjut, Bluedio T3 juga memiliki baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 20 jam. Kisaran harga Bluedio T3 dimulai dari sekitar Rp300 ribu.

5. JBL T450BT

Hadir dengan desain yang dinamis dan efisien yang dapat dilipat, tidak mengherankan jika produk ini memiliki bobot yang ringan. Bantalan telinganya juga terbuat dari bahan yang lembut dan halus, sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama dan mengurangi kebocoran suara.

Jika kamu mencari headset Bluetooth terbaik dalam hal kualitas bass, JBL T450BT patut dipertimbangkan, terutama dengan daya tahan baterai selama 11 jam yang dapat diandalkan. Kisaran harga JBL T450BT dimulai dari sekitar Rp260 ribu.

6. Rexus M1

Rekomendasi headset Bluetooth terbaik selanjutnya datang dari Rexus. Dengan ukuran driver 40 mm, Rexus M1 cocok bagi kamu yang ingin mendengarkan musik berkualitas dengan anggaran ekonomis.

Rexus M1 sudah mendukung Bluetooth 5.0 dan dilengkapi dengan slot micro SD. Headset Bluetooth murah terbaik ini mampu menerima musik dari laptop, komputer, tablet, iPhone, maupun Android, serta perangkat lain yang mendukung.

Baterainya berkapasitas 400 mAh dan sanggup menemanimu hingga 5 jam. Kisaran harga Rexus M1 dimulai dari sekitar Rp260 ribu.

7. Zealot B570

Headset Bluetooth Zealot B570 adalah salah satu pilihan terbaik yang menawarkan kualitas suara yang sangat baik.

BACA JUGA:5 Headset Bluetooth Tahan Lama dengan Harga Terjangkau: Pilihan Terbaik dan Tips Merawatnya

Dari segi material, headset ini tergolong nyaman dan fleksibel, sehingga tidak masalah jika digunakan dalam waktu yang lama. Yang unik dari Zealot B570 adalah adanya slot micro SD yang memungkinkan kamu memutar musik favorit dari kartu micro SD.

Dari segi baterai, Zealot B570 menggunakan baterai berkapasitas 600 mAh yang mampu bertahan selama 5 hingga 8 jam. Terdapat juga port 3,5 mm untuk kabel aux yang dapat digunakan jika kamu ingin menghemat penggunaan baterai. Kisaran harganya dimulai dari sekitar Rp150 ribu.

8. Monster X Lenovo TH10

Jika kamu mencari headset Bluetooth terbaik dengan model yang dapat dilipat, Monster X Lenovo TH10 bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk headset ini sudah mendukung Bluetooth 5.0 yang mampu menghasilkan suara yang jernih dan immersif.

Slot micro SD pada headset ini juga memudahkan kamu mendengarkan lagu-lagu favorit secara online. Tidak ketinggalan, Monster X Lenovo TH10 terbuat dari bahan yang lembut sehingga tidak akan membuat nyeri saat digunakan dalam waktu yang lama.

Kategori :