8 Rekomendasi Headset Bluetooth Murah Terbaik Akhir Tahun 2023

Selasa 24-10-2023,11:30 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Saat ini, semakin banyak anak muda mencari headset Bluetooth daripada headset kabel. Karena itu kami akan memeberi rekomendasi 8 headset Bluetooth murah terbaik di kelasnya.

Koneksi nirkabel pada headset ini yang membuatnya lebih praktis tanpa harus terganggu dengan sambungan kabel yang menjuntai.

Penggunaan headset Bluetooth juga sangat bervariasi, mulai dari sekadar mendengarkan musik, bermain game, berolahraga, hingga untuk kegiatan profesional, seperti bekerja.

Tak heran jika perangkat ini sangat dibutuhkan, terutama bagi yang ingin mendengarkan musik dari smartphone dengan lebih praktis.

8 Rekomendasi Headset Bluetooth Murah Terbaik 2023

Berikut adalah 8 rekomendasi headset Bluetooth murah terbaik dengan harga di kisaran harga sekitar 200 ribuan.

1. Baseus D02 Pro

Headset Bluetooth murah terbaik pertama berasal dari salah satu perusahaan elektronik ternama di Indonesia, yaitu Baseus seri D02 Pro. Ini adalah headset Bluetooth tipe stereo non-bass dengan kualitas suara tinggi.

BACA JUGA:10 Speaker Bluetooth Murah Terbaik Akhir Tahun 2023, Kualitas Suara Menggelegar

Desainnya termasuk tipe over-ear dengan tampilan yang simpel dan modern. Ini bisa dilipat untuk mempermudah penyimpanan dan dilengkapi dengan mikrofon serta jack audio tambahan 3,5 mm untuk penggunaan.

Dengan kapasitas baterai 450 mAh, headset ini mampu standby selama 300 jam dan bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga maksimal 25 jam tanpa henti.

Waktu pengisian baterai pun sangat cepat, hanya memerlukan waktu sekitar satu setengah jam sampai terisi penuh. Kisaran harga headset Baseus D02 Pro mulai dari sekitar Rp260 ribu.

2. Inone KST900

Brand Inone juga mengeluarkan headset Bluetooth tipe over-ear. Headset Bluetooth nirkabel dengan mikrofon KST 900 ini dikhususkan untuk para pecinta musik.

Memiliki fitur bass dan peredam bising, headset Bluetooth murah terbaik ini menawarkan pengalaman mendengarkan musik dengan kualitas superior dan berbeda dari headset lainnya.

Dilengkapi dengan kapasitas baterai 150 mAh, headset ini diklaim mampu bertahan dalam mode standby selama lebih dari 180 jam dan mendengarkan audio selama lebih dari 6 jam tanpa henti.

Sesuai namanya, Indonesia 900 memiliki fitur mikrofon untuk mendukung komunikasi pengguna. Kisaran harga Inone KST900 mulai dari sekitar Rp160 ribu.

3. Sonicgear Earphone 3

Merk headset Bluetooth terbaik seharga sekitar Rp200 ribu selanjutnya adalah headset Bluetooth Sonicgear Earphone 3.

Kategori :