Nokia XR21 Limited Edition: Ponsel Eksklusif dengan Spek Memukau yang Dibekali Android 14, Segini Harganya!

Jumat 06-10-2023,13:13 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

Radar Jabar - Nokia XR21 Limited Edition telah menjadi perbincangan hangat di dunia teknologi. Ponsel ini menawarkan sejumlah spesifikasi yang luar biasa, menjadikannya salah satu pilihan eksklusif untuk para penggemar Nokia.

Nokia adalah salah satu perusahaan yang memiliki banyak penggemar diseluruh dunia dan dulu merek-mereknya laris di pasaran. 

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara rinci spesifikasi Nokia XR21 Limited Edition yang terbaru, menjadikannya ponsel yang layak untuk diperhitungkan.

Spesifikasi Nokia XR21 Limited Edition: Nokia XR21 Limited Edition adalah ponsel dengan spesifikasi unggulan yang siap menghadirkan pengalaman yang luar biasa kepada penggunanya. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya:

Dimensi

Dimensi fisik Nokia XR21 Limited Edition adalah 166,9 x 77,8 x 9,5 mm. Ini berarti ponsel memiliki panjang sekitar 166,9 milimeter, lebar sekitar 77,8 milimeter, dan ketebalan sekitar 9,5 milimeter.

Dimensi ini memberikan gambaran tentang ukuran fisik ponsel, yang bisa menjadi informasi penting bagi mereka yang mencari ponsel dengan bentuk dan ukuran tertentu sesuai preferensi mereka.

Berat

Ponsel ini memiliki berat sekitar 248 gram. Berat ponsel ini adalah faktor penting yang perlu dipertimbangkan oleh calon pembeli, karena akan memengaruhi kenyamanan saat digunakan dan juga kemudahan dalam membawa ponsel ini sehari-hari.

Dengan berat yang cukup signifikan, Nokia XR21 Limited Edition bisa dianggap sebagai ponsel yang agak berat dibandingkan dengan beberapa model ponsel lainnya.

Namun, berat ini juga dapat diartikan sebagai tanda bahwa ponsel ini memiliki komponen dan baterai yang lebih besar, yang dapat menghasilkan performa dan daya tahan yang lebih baik.

Layar

Dilengkapi dengan layar berukuran 6,49 inci berjenis IPS LCD. Layar ini memiliki resolusi FHD+ (Full High Definition Plus), yang menjanjikan tampilan gambar yang tajam dan detail. Resolusi FHD+ umumnya mencakup resolusi 1080 x 2340 piksel atau sekitar demikian.

Selain itu, layar ponsel ini juga memiliki refresh rate 120Hz. Refresh rate yang tinggi seperti ini akan membuat tampilan lebih responsif dan mulus, terutama saat bermain game atau menjelajahi konten bergerak.

Dilindungi dengan Gorilla Glass Victus. Gorilla Glass Victus adalah jenis pelindung layar yang kuat dan tahan goresan, yang akan membantu melindungi layar dari kerusakan fisik dan goresan sehari-hari.

Kombinasi antara layar berukuran besar, resolusi tinggi, refresh rate yang tinggi, dan pelindung layar Gorilla Glass Victus menjadikan pengalaman visual ponsel ini sangat mengesankan, baik untuk menonton konten multimedia maupun untuk penggunaan sehari-hari.

 

Kategori :