Nokia XR21 Limited Edition: HP Pertama dengan HMD Eksklusif Buatan Eropa, Intip Keunggulan Lainnya

Jumat 13-10-2023,15:17 WIB
Reporter : Cucun siti Maryam
Editor : Cucun siti Maryam

RADAR JABAR - Nokia, salah satu produsen ponsel terkemuka di dunia, kembali merilis produk terbarunya, yaitu Nokia XR21.

Nokia XR21 Limited Edition adalah varian eksklusif dari Nokia XR21 yang dilengkapi dengan teknologi HMD (Head-Mounted Display) sebagai layar utamanya.

 

Nokia XR21 diumumkan kembali pada bulan Mei dan menghadirkan desain kokoh dengan sertifikasi kelas militer MIL-STD-810H dan IP69K. perlindungan IP tertinggi terhadap air dan debu.

Nokia XR21 Limited Edition disebut spesial karena merupakan ponsel pertama HMD Global yang diproduksi di Eropa, salah satunya di wilayah Hungaria.

 

Sebelumnya, aneka ponsel Nokia setelah lisensi mereknya dibeli HMD Global, diproduksi di China dan India.

Namun karena kepentingan klien perusahaan yang mengutamakan aspek keamanan, HMD Global akhirnya membuka fasilitas produksi di Eropa. Selain itu, klien enterprise HMD Global juga tumbuh positif di Eropa.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara lengkap tentang Nokia XR21 Limited Edition, mulai dari spesifikasi hingga keunggulan yang dimilikinya.

 

BACA JUGA:Performa Mantap dari Nokia XR21! Smartphone Bak Militer yang Tahan Air, Debu dan Tahan Banting

 

Spesifikasi Nokia XR21 Limited Edition

Ponsel ini mengusung layar IPS LCD 6,49 inci dengan resolusi FHD+, kecepatan refresh 120Hz, dan perlindungan Gorilla Glass Victus.

Layar ini dilengkapi dengan teknologi HMD yang memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman visual yang lebih imersif.

Selain itu, Nokia XR21 Limited Edition juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 12 dan prosesor Qualcomm Snapdragon 695.

 

Kategori :