Eksplorasi Sejarah dan Kebudayaan Kaya di Mesir: 10 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi

Sabtu 30-09-2023,22:53 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

6. Museum Mesir

Museum Mesir di Kairo adalah rumah bagi berbagai macam artefak dan benda-benda kuno yang ditemukan di Mesir. Anda dapat menjelajahi sejarah dan kekayaan budaya negeri ini di sini.

7. Gurun Putih

Gurun Putih adalah destinasi untuk pencinta alam. Anda dapat menikmati pemandangan gurun yang unik dan berpartisipasi dalam aktivitas seperti naik unta atau berkuda.

8. Alexandria

Kota Alexandria adalah situs yang memadukan sejarah dan budaya. Anda dapat mengunjungi berbagai bangunan kuno, museum, dan pantai indah di sekitarnya.

 

BACA JUGA:10 Destinasi Wisata Kuliner yang Wajib Dikunjungi di Singapura, Ada Chinatown Food Street Loh!

 

9. Siwa Oasis

Siwa Oasis adalah surga di tengah gurun. Anda dapat menikmati pemandangan oasis yang menenangkan, berenang di air terjun, dan menjelajahi situs-situs bersejarah.

10. Pantai Sharm El Sheikh

Pantai Sharm El Sheikh di Laut Merah menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dan kehidupan bawah laut yang kaya. Aktivitas seperti snorkeling dan diving adalah daya tarik utama di sini.

Itulah beberapa tempat wisata yang memikat di Mesir yang memadukan sejarah, kebudayaan, dan keindahan alam. Dengan kekayaan warisan kuno dan pesona modernnya, Mesir adalah destinasi yang memukau bagi semua jenis pelancong. Selamat berlibur!

Tags : #tempat wisata #pesona #mesir #memikat
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini