Ban belakang : 120/70-17 58P tubeless
PXLXT : 2.025 x 705 x 1.105 mm
Tinggi tempat duduk : 780 mm
Jarak sumbu roda : 1.284 mm
Jarak terendah ke tanah : 150 mm
Berat isi :119 kg
Kapasitas tangki bensin : 4,5 liter
Harga OTR Jakarta : Supra GTR 150 Sporty Rp 25,030 juta, Supra GTR 150 Exclusive Rp 25,280 juta
Desain
Mengenai desain Honda Supra GTR 150 adalah hal yang subjektif karena setiap orang mungkin memiliki persepsi yang berbeda. Namun, kami pribadi menyukai desain Supra GTR ini.
Desainnya menonjolkan sisi sporty dan aerodinamis. Tidak heran jika bodinya terlihat ramping dan ujungnya tajam. Garis-garisnya mengalir dengan baik ke bagian belakang, sangat menarik.
Di bagian bawah, ada dua lapisan dan ada fitur semacam saluran udara untuk mengeluarkan panas dari mesin. Desain sporty ini terlihat sangat dipikirkan, bahkan hingga ke bagian bawahnya ada semacam pelindung bawah (undercow).
Desain bodi belakangnya juga menarik, dengan beberapa potongan yang meruncing ke ujung lampu rem belakang yang sporty. Ada juga elemen mirip RAM R seperti di MotoGP, tetapi di sini digunakan untuk suara klakson agar lebih nyaring.
Bagaimana menurut pendapat Anda, apakah desain Supra GTR 150 ini cukup sporty atau Anda memiliki pandangan yang berbeda?
Kpasitas Bahan Bakar
Selanjutnya, hal menarik lainnya tentang sepeda motor ini adalah kapasitas tangki bahan bakarnya. Supra GTR ini memiliki tangki yang sedikit lebih besar, yaitu 4,5 liter, sedangkan kompetitor terdekatnya, Yamaha MX 150, hanya memiliki sekitar 4,2 atau 4,1 liter.
Kekurangan Supra GTR 150
Di balik semua fitur unggulan yang ditawarkan, sekarang kita akan membahas kekurangan Supra GTR 150. Menurut saya, yang pertama adalah fitur-fiturnya. Di tahun 2023, di era yang semakin modern, Supra GTR 150 terasa kurang modern dalam hal fitur-fitur yang ditawarkan.
1. Masih Menggunakan Lampu Bohlam
Lampu depan memang menggunakan teknologi full LED, tetapi lampu senja, lampu sein, lampu rem, dan lampu plat nomor masih menggunakan bohlam biasa, bukan LED.