Polisi Usut Dugaan Penyerangan Terhadap Roy Keane Saat Pertandingan Arsenal vs MU

Senin 04-09-2023,15:05 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar – Legenda Manchester United Roy Keane diduga mendapat tindakan penyerangan saat pertandingan Arsenal vs MU di Emirates Stadium, hari Minggu (3/9). Polisi Metropolitan pun sudah mengonfirmasi bahwa sedang menyelidiki dugaan penyerangan terhadap sang pundit Sky Sports.

 

Berdasarkan rekaman media sosial sebagaimana dilansir dari Sky Sports, peristiwa tersebut melibatkan Keane dan rekannya sesama pundit Sky Sports Micah Richards. Tampak Richards berbicara kepada seseorang sembari memegang kerah bajunya, dan orang bersetelan jas yang berusaha memisahkan keduanya gagal.

 

Adapun Roy Keane terlibat saat mendekati orang tersebut untuk berbicara, juga terlihat memegang bajunya dalam prosesnya. Sejak itu muncul tuduhan seseorang menyundul legenda timnas sepakbola Inrlandia itu yang menyebabkan pihak keamanan mengusirnya dari stadion.

 

BACA JUGA:Fix! La Liga Tunda Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla Imbas Kota Madrid Diguyur Hujan Deras

 

The Express mengklaim bahwa insiden tersebut terjadi sebelum Keane dan Richards memulai tugasnya sebagai pandit di pinggir lapangan. Pernyataan dari Polisi Metropolitan menegaskan bahwa sedang menjalankan penyelidikan, namun tidak ada penangkapan yang dilakukan saat pernyataan itu dibuat.

 

Sementara itu, Keane dan Micah Richards sudah memberikan keterangannya kepada Polisi Metropolitan.

 

“Polisi sedang menyelidiki menyusul penyerangan yang diduga terjadi di Emirates Stadium selama pertandingan Arsenal vs Manchester United pada hari Minggu, 3 September,” demikian pernyataan Polisi Metropolitan dikutip dari Sky Sports.

 

“Belum ada penangkapan. Penyelidikan sedang berlangsung. Setiap saksi atau mereka yang memiliki informasi diminta untuk menghubungi 101 ref CAD 6961/3 Sept.”

 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Sabtu: Manchester City & Tottenham Pesta Gol, Chelsea Keok di Kandang

 

Pertandingan Arsenal vs MU pada Minggu (3/9) malam WIB merupakan sajian pekan keempat Liga Premier Inggris 2023/2024. Hasilnya, The Gunners menjadi pemenangnya dengan skor 3-1 melalui gol-gol Martin Odegaard (’28), Declan Rice (‘90+6), serta Gabriel Jesus (90+11).

 

Di lain sisi Manchester United hanya bisa mencetak satu gol dari sumbangsih Marcus Rashford pada menit ke-27.

 

Sumber: berbagai sumber.

Kategori :