AC Milan Layangkan Tawaran Resmi Pertama ke Porto untuk Mehdi Taremi, Segini Biayanya

Selasa 29-08-2023,22:04 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - AC Milan telah mengirimkan tawaran resmi pertamanya kepada FC Porto untuk striker Mehdi Taremi. Dilaporkan bahwa Rossoneri pun berusaha untuk menyelesaikan transer ini.

 

Milan kini telah mengalami kemajuan yang penting terkait manuvernya demi mendapatkan servis bintang timnas Iran itu. Hal positif ini terjadi hanya beberapa hari jelang tutupnya jendela transfer musim panas 2023.

 

Sebagaimana dirinci oleh Calciomercato dikutip dari Football Italia, Milan Merah sudah melayangkan tawaran senilai kurang dari 20 juta euro kepada Porto untuk Taremi.

 

BACA JUGA:Alasan West Ham Bisa Kalahkan AC Milan dalam Perburuan Striker PSG Hugo Ekitike

 

Sekarang AC Milan terus melakukan kontak dengan Dragoes dalam ambisinya untuk mencapai kesepakatan sebelum bursa transfer ditutup minggu ini. Super agen sepakbola Jorge Mendes akan bertugas sebagai mediator.

 

Sebelumnya, Milan memang mengidentifikasi striker berusia 31 tahun tersebut sebagai target utama guna memperkuat lini serangnya musim ini. Kehadirannya bisa menjadi tambahan opsi alternatif selain Olivier Giroud yang sudah berusia 36 tahun.

 

BACA JUGA:Cari Pengganti Shaw, MU Dalam Pembicaraan untuk Transfer Bek AS Roma Leonardo Spinazzola

 

Mehdi Taremi sudah lama menyatakan keinginannya untuk gabung Rossoneri dan menyetujui persyaratan pribadi dengan sang klub idaman. Oleh karena itu, 'bola panas' kini ada di kubu FC Porto.

Kategori :