Jonny Evans Segera Dipermanenkan oleh MU, Pengaruhi Nasib Harry Maguire?

Kamis 24-08-2023,22:41 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Timbul keraguan baru seputar masa depan Harry Maguire di Manchester United (MU). Hal ini tidak terlepas dari kabar bahwa Setan Merah siap menyetujui kontrak 12 bulan dengan Jonny Evans.

 

Evans sebelumnya kembali dibawa oleh manajer Erik Ten Hag ke MU dengan kesepakatan jangka pendek sebagai "bantuan" selama pramusim. Kini menurut laporan The Daily Telegraph, United hampir menyetujui kesepakatan untuk mengontrak sang bek.

 

Eks pemain Leicester City dan West Brom itu akan bergabung dalam kesepakatan kontrak berdurasi satu tahun setelah sukses membuat Ten Hag terkesan. Selama periode pertamanya bersama Manchester United, sang pemain tampil hampir di 200 pertandingan.

 

BACA JUGA:Bruno Fernandes Dicap Tak Layak Jadi Kapten MU

 

Sementara itu mengutip dari Goal, transfer Jonny Evans mungkin membuat Maguire mengkhawatirkan masa depannya. MU menerima tawaran dari West Ham United pada awal bursa transfer kali ini, tapi tidak tercapai kesepakatan soal persyaratan Maguire dengan The Hammers.

 

Di pos bek tengah, opsi pertama The Red Devils adalah Lisandro Martinez dan Raphael Varane. Kemudian ada Victor Lindelof, serta Evans sekarang kemungkinan akan mengungguli Harry Maguire dalam urutan prioritas pilihan.

 

BACA JUGA:Plot Twist? Ternyata Mason Greenwood Tidak Diincar oleh AS Roma dan Al Ettifaq

 

Jonny Evans adalah bek tengah dengan seabrek pengalaman yang mempersembahkan tiga trofi Liga Premier dan Liga Champions untuk Manchester United. Pemain asal Irlandia Utara ini terhitung telah membuat 498 penampilan di tim senior.

Kategori :