Alasan West Ham Bisa Kalahkan AC Milan dalam Perburuan Striker PSG Hugo Ekitike

Rabu 23-08-2023,19:52 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - West Ham United dan AC Milan menjadi salah dua tim yang tampak serius mengejar 'tanda tangan' bomber Paris Saint-Germain (PSG) Hugo Ekitike. Ada alasan mengapa The Hammers bisa mengungguli Milan dalam perlombaan ini.

 

Berbagai sumber di Italia (via Football Italia) mengklaim Rossoneri akan mencoba mendatangkan penyerang tengah baru di akhir-akhir bursa transfer musim panas ini. Bahkan jika pelatih Stefano Pioli menolak untuk mengesampingkan keinginan membeli striker anyar.

 

AC Milan sudah menjalin pembicaraan dengan PSG untuk Ekitike yang memang masuk radar utamanya. Namun seperti laporan Sky Sport Italia, Milan menginginkan kesepakatan pinjaman dengan kewajiban membeli dan separuh gajinya dibayarkan oleh Les Parisiens.

 

BACA JUGA:Mbappe Akan Diskusikan Pepanjangan Kontrak dengan PSG

 

Bukan hanya Milan klub yang meminati pemain berusia 21 tahun itu, West Ham dan Eintracht Frankfurt pun sedang dalam pembicaraan dengan Paris Saint-Germain.

 

Untuk West Ham United, keinginan AC Milan hanya meminjam (dengan opsi pembelian) maka menguntungkan mereka.

 

Pakar transfer FootMercato Santi Aouna menyebut hasil pertemuan direktur West Ham dengan jawara Ligue 1 itu 'positif' terkait Hugo Ekiteke pada Selasa (22/8).

 

 

Kategori :