Bocoran Spesifikasi, Desain dan Fitur iPhone 15 Lengkap dengan Harga

Kamis 17-08-2023,17:54 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Dikabarkan bahwa harga iPhone 15 mungkin akan naik, seperti yang terlihat dalam promo deal sebelumnya. Ini adalah cerita yang selalu berulang setiap tahunnya. Tidak jelas mengapa, tetapi untuk model dasarnya cenderung stabil.

Jika naik, mungkin hanya sekitar 50 dolar, atau bahkan bisa turun 50 dolar dari iPhone 14. Namun, yang pasti, harga model dasar tidak akan terlalu jauh dari sekitar 749 atau 799 dolar dan sejenisnya.

Namun, berdasarkan rumor yang telah disebutkan sebelumnya, iPhone 15 series tahun ini dapat memiliki harga peluncuran yang sama dengan model dasar tahun lalu atau sebelumnya. Ini akan membuat model terbaik iPhone di tahun 2023 atau dalam seri iPhone 15 ini sangat menarik untuk dipertimbangkan.

Meskipun tidak mendapatkan finishing stainless steel atau mungkin Titanium finish seperti yang mungkin ada pada model Pro, model terbaik ini masih akan memiliki daya tariknya.

Sebagai pilihan alternatif bagi mereka dengan anggaran terbatas, iPhone 15 model dasar bisa memberikan fitur-fitur yang sebanding dengan model Pro. Meskipun mungkin tidak memiliki refresh rate 120Hz atau layar Pro, model ini mungkin memiliki refresh rate 90Hz atau bahkan mungkin turun hingga 10Hz.

Jika tidak menggunakan always-on display, itu juga bisa menjadi pilihan yang baik. Dengan adanya model dasar seperti ini, iPhone best model tahun ini menjadi sangat menarik karena memiliki alternatif yang kuat.

Mungkin kita tidak selalu harus melirik model Pro setiap tahunnya. Di tahun 2023, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus, untuk model dasarnya, bisa memiliki daya tarik yang setara atau hampir sama dengan model Pro-nya.

Kategori :