3 Aneka Kain Brokat yang Pas Digunakan Sebagai Bahan Kebaya, Motif Unik dan Menarik

Rabu 16-08-2023,10:29 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

 

3.Kain Brokat Corneli

Aneka kain brokat sangat banyak tersebar di pasaran, memiliki tampilan dan motif yang sangat ciamik. Namun kain brokat corneli memiliki tampilan yang tidak kalah menarik. Pasalnya jenis brokat ini memiliki motif bordir yang sangat bagus dan juga sangat terasa halus, jadi brokat ini bisa jadi pilihan.

Walaupun motif kain brokat ini cukup membuatnya terasa berat saat digunakan. Namun, nampaknya hal itu tidak menjadi sebuah masalah yang begitu berarti, karena kalian akn jatuh hati dengan motif nya yang sangat elegan dan juga menawan. Membuat kebaya yang akan dibuat sangat unik dan juga menarik.

Selain itu juga kain brokat ini juga mempunyai bahan yang sangat lentur, sehingga sangat nyaman saat digunakan.

Kain Brokat Corneli akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan berbagai jenis kain katun. Jenis-jenis kain katun pun sangat banyak, namun sepertinya akan sangat pas jika disandingkan dengan katun Paris.

Pasalnya, katun paris mempunyai keunggulan tekstur yang lembut dan juga sangat terlihat mengkilap loh. Kain katun satu ini memiliki berbagai variasi dan juga warna yang tentu sangat menarik. Selain itu, kain satu ini juga terkenal sebagai bahan yang tidak mudah kusut. Sehingga akan terlihat rapi saat digunakan.

Jadi perpaduan antara kain brokat corneli dan kain katun paris sangat cocok untuk digunakan. Yang akan membuat tampilan kalian menjadi sangat menawan dan mempesona.

Nah, itu lah 3 aneka kain brokat yang sangat pas dijadikan kebaya ,aman dan juga nyaman (*).

Kategori :