Review Lengkap: Skuter Listrik Vespa Elettrica dari Spesifikasi hingga Kontrol Mesin

Rabu 09-08-2023,15:39 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Saya tidak tahu apakah kamu bisa melihatnya berkedip di sana, lagi-lagi ini bukan sudut terbaik dan saya sedang merekam ke arah matahari, jadi ini bukan sudut terbaik untuk menunjukkannya. Dan lagi, kami akan menunjukkan lampu sein di sisi kiri dan kanan.

BACA JUGA:Vespa S 125 Sangat Viral di Medsos! Mesin 125cc dan Desain Klasik Sporty, Ternyata ini Keunggulannya!

Kamu memiliki lampu depan LED dan lampu penunjuk LED, tetapi lampu sein menggunakan bola lampu incandescent untuk tampilan yang lebih tradisional, mungkin begitu.

Dan lagi, lampu depanmu ada di sini, jadi jika kamu berhenti di rambu berhenti, kamu ingin mengarahkan lampu ke kanan atau kiri, mungkin untuk melihat rambu jalan lebih baik.

Lampu ini akan berputar mengikuti arahmu, sedangkan pada beberapa skuter lain, lampu penunjuk berada di bagian bawah dan tidak akan berputar mengikuti arahmu. Ini hanya sentuhan gaya kecil yang selalu dilakukan oleh Vespa, dan tampak bagus. Saya harus menunjukkan catnya saat kita di sini.

5. Desain dan Material Bodi

Segalanya tentang Vespa memancarkan kualitas dan kamu bisa melihat ada tampilan metalik yang sangat bagus pada cat di sini. Semua bagian dicat termasuk alas kaki yang akan kami tunjukkan dalam sekejap.

Aksen kuning ini menandakan bahwa ini adalah model electrica dan saya mungkin mengucapkannya salah lagi, tapi itu menunjukkan bahwa ini adalah kendaraan electrica Vespa dengan kecepatan tertinggi. Jadi sekali lagi, kualitas cat dan kualitas di seluruh bagian, dari sakelar hingga cat, semuanya terlihat sangat keren

6. Roda Ban

Ketika kami membicarakan tentang kualitas, perhatikan roda-roda depan ini. Kami juga akan menunjukkan bagian alas kaki di sini, jadi ada bantalan karet dan permukaan dicat di sana. Kamu memiliki roda alloy dengan ukuran 12 inci, yang sedikit lebih besar untuk roda skuter.

Ban Pirelli-nya memiliki cengkraman yang sangat baik, dan kamu memiliki roda dengan lima jari-jari kecil. Jadi, alloy di sisi ini, rem cakram di sisi lain, dan hal yang sama di bagian belakang. Kamu memiliki sisi dengan motor penggerak dan sisi lainnya dengan roda alloy yang terlihat. Hal-hal yang sangat keren

7. Bagasi

Kadang-kadang tempat gantung tas diletakkan di sini di skuter, tetapi yang ini ada di sini di kursi, sangat masuk akal dan lagi, ketika Anda meletakkan kaki Anda di sana, Anda dapat menyimpan perlengkapan Anda di sana.

Ada juga penyimpanan di bawah kursi serta tempat gantungan kecil di sana, semuanya terasa sangat solid dan kokoh dari bahan plastik. Duduk di atas electrica sangat sederhana, Anda dapat melewati sana. Saya memiliki kaki sekitar ukuran 11 dan tinggi sekitar enam kaki, ada banyak ruang di sini dan Anda juga memiliki tempat untuk penumpang.

Jadi, bahkan ketika saya duduk dengan nyaman, ada cukup banyak ruang untuk penumpang di sini. Sekali lagi, dengan kecepatan maksimal sekitar 70 kilometer per jam, bahkan dengan berat tambahan, Anda bisa mengharapkan kendaraan ini tetap menjaga kecepatan yang baik di dalam kota dan posisi mengemudi yang sangat nyaman dan padat namun tetap nyaman.

Cermin yang lebar di sini memberikan visibilitas yang baik. Menyetirnya sungguh menyenangkan. Seringkali, skuter menyenangkan untuk dikemudikan karena lincah di dalam kota, tetapi saat Anda menambahkan mesin listrik dengan torsi instan, menjadi jauh lebih menyenangkan.

Kategori :