Review Lengkap: Skuter Listrik Vespa Elettrica dari Spesifikasi hingga Kontrol Mesin

Rabu 09-08-2023,15:39 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Ini adalah Vespa Elettrica, bukan ‘elektrik’. Kami akan menunjukkan kata yang tepat di sini, yaitu 'Electtrica'. Kami akan memaparkan review secara lengkap mengenai spesifikasi skuter listrik bernama Vespa Elettrica ini.

Vespa Elettrica ini cukup pas untuk digunakan di dalam kota, bisa membawa penumpang, dan bisa menjaga kecepatan dengan lalu lintas. Atau kamu bisa memiliki sedikit kecepatan ekstra di dalam kota dibandingkan dengan beberapa kendaraan berkecepatan rendah yang pernah kami lihat sebelumnya.

Dan tentu saja, ketika kami bicara tentang cara mengemudikannya, yang satu ini listrik. Vespa Elettrica butuh sekitar empat jam untuk mengisi daya, dan kamu bisa mendapatkan jangkauan sekitar 70 kilometer lagi dengan kecepatan maksimal sekitar 70 kilometer per jam.

Mungkin sepertinya jangkauan 70 kilometer tidak banyak, tetapi bagi pengendara skuter rata-rata, itu sudah cukup. Jadi, skuter Vespa ini cukup menyenangkan dan keren, dan kami akan membahasnya lebih detail.

Simak ulasan kami hingga akhir artikel untuk mendapatkan penjelasan yang lebih mendalam. Terutama jika berencana membeli skuter listrik ini atau hanya ingin tahu lebih banyak tentangnya.

Review Lengkap Spesifikasi Vespa Elettrica

1. Layar Speedometer

Pertama-tama yang ingin kami katakan adalah layar ini sangat bagus, tetapi mungkin tidak terlihat dengan baik saat difilmkan karena saya baru saja menghidupkan kunci di sini, kamu bisa melihatnya menyala. Ketika berwarna hijau, itu sangat sangat efisien, dan ketika diam, efisiensinya luar biasa.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Vespa Elettrica, Gaya Baru di Pasar Motor Listrik Indonesia!

Indikator-indikator ini akan turun saat kamu mengemudi, mereka akan berubah menjadi oranye saat berada di daerah ini, dan merah di sana. Itu menunjukkan bahwa kamu mengemudi agak agresif. Jadi, ketika kamu melihat banyak warna hijau di sini, kamu tahu kamu mengemudi secara efisien.

Selain itu, ini juga memiliki kemampuan pengereman regeneratif. Ini bukan pengereman regeneratif yang sebenarnya, lebih tepatnya, ketika kamu mengendurkan kecepatan, bisa mengisi ulang daya. Saat ini dalam mode daya, meskipun tidak sepenuhnya dalam mode daya karena ada berkedip di sini, tapi sebenarnya berkedipan ini bukan masalah, itulah yang berkedip.

Mode daya adalah mode pengendaraan di Amerika Utara, sedangkan di daerah lain kamu akan menggunakan mode ekonomi. Saya akan menunjukkan cara mengubahnya dalam sekejap, tapi kamu juga bisa mengendarai mundur dan juga dalam mode ekonomi. Kami akan meninggalkannya dalam mode daya, tapi lihat mode daya di sini.

Kami memiliki sekitar 67% baterai dengan jangkauan sekitar 45 kilometer. Jika kita beralih ke mode ekonomi, kamu akan melihat sedikit perubahan dari sana. Nah, itulah yang ingin kami tampilkan, jangkauan sekitar 66 kilometer dalam mode ekonomi. Ini adalah hal dunia nyata, teman-teman. Kamu bisa melihat indikator baterai penuh di sini dengan banyak tanda pada baterai, dan ada persentase baterai di sini.

Di sini ada berbagai fitur, dan kita akan melihat beberapa di antaranya. Odometer perjalanan, waktu perjalanan, kecepatan maksimum, kecepatan maksimum saat berada dalam area parkir, rata-rata kecepatan, konsumsi energi, dan berbagai hal lainnya.

Konsumsi energi adalah ukuran efisiensi bahan bakar dalam watt per kilometer, yang merupakan ukuran efisiensi bahan bakar EV, dan ada beberapa hal lain di dalamnya. Ada juga suhu di atas, sekarang sekitar 26 derajat, mungkin tidak begitu hangat sebenarnya, tetapi ini sudah lama terpapar sinar matahari. Saya akan memperbaiki masalah mikrofon saya.

BACA JUGA:Meluncur Tahun ini! Motor Vespa Elettrica, Skuter Listrik Ramah Lingkungan dengan Harga Terjangkau!

Kategori :