Bedah Performa Spektakuler Realme Pad X 5G, Optimal Berkat Ditopang Snapdragon 695 & Baterai Jumbo

Kamis 03-08-2023,23:20 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Untuk dapur pacunya, chipset Snapdragon 695 adalah salah satu chipset kelas menengah teranyar Qualcomm. Chipset octa-core perkasa ini membuat tablet mampu lancar mengoperasikan tugas multitasking serta menyuguhkan performa maksimal.

 

Snapdragon 695 juga sudah lengkap dengan GPU yang gahar, sehingga pengguna takkan mengalami lag ketika memainkan game dengan tuntutan grafis tinggi.

 

Lebih lanjut, salah satu keunggulan utama pada Realmed Pad X 5G adalah daya tahannya. Melansir dari helloternate.com, baterai berkekuatan 8340mAh ini sanggup bertahan seharian dalam pemakaian normal.

 

Dengan begitu, kehabisan daya ketika menyaksikan film atau drakor, membaca e-book, main game, hingga internetan, bukan lagi kekhawatiran.

 

Apalagi Pad X 5G didukung beserta fast charging 33W yang mampu mengisi daya secara cepat. Alhasil Anda tidak harus menunggu lama untuk menggunakan lagi perangkat ini.

 

BACA JUGA:Penantang Realme Pad X? Rilis Lenovo Xiaoxin Pad Pro 12.7 Spek Buas Ditopang Snapdragon 870, Baterai 10200mAh

 

Tablet ini dibekali kapasitas penyimpanan internal 64 GB/128 GB dan RAM 4 GB/6 GB. Kapasitas tersebut memungkinkan pengguna meningkatkan ruang penyimpanan sesuai kebutuhan.

 

Realmed Pad X 5G sudah dilengkapi beserta OS Android terbaru untuk menjamin pengguna merasakan pengalaman mulus dan intuitif. Sementara itu dukungan konektivitas 5G memastikan kecepatan internet ekstraordinari, mengunduh konten secara ngebut, dan berselancar internet tanpa masalah.

Kategori :