Spesifikasi Harley-Davidson X440: Moge 'Salah Pergaulan' Rp41 Jutaan yang Laris Manis di India

Kamis 03-08-2023,22:16 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

"Sekarang saya melihat India sebagai peluang jangka panjang. Negara itu merupakan pasar yang sangat besar secara keseluruhan," aku Jochen Zeitz.

 

Spesifikasi Harley-Davidson X440

 

Motor ini masih mempertahankan tampilannya yang terinspirasi dari 'kakaknya' yaitu XR 1200. X440 dipastikan akan hadir sebagai penantang motor middle-weight cruiser produksi Royal Enfield dan Benelli. 

 

Harley-Davidson X440 diberikan sentuhan klasik berkat desain lampu yang membulat sempurna. Lalu juga dengan sepasang spion bergaya serupa serta selongsong knalpot yang dibuat tegak lurus.

 

BACA JUGA:Haryley-Davidson X440: Moge dengan Rangka Proporsional, Desain Mirip Scrambler! Harga Rp50 Juta?

 

Moge sport itu pun tampak menyerupai motor neo-retro yang cocok sebagai tunggangan di wilayah perkotaan.

 

X440 kedapatan mesin 440 cc satu silinder, air-cooled yang menghasilkan tenaga maksimum 27 bhp dan torsi puncak 38 Nm. Spesifikasi ini disalurkan ke roda belakang dengan transmisi manual 6-percepatan.

 

Harley-Davidson X440 punya tampilan klasik tapi berbekal sejumlah fitur kekinian, sehingga bak motor 'salah pergaulan'. Fitur kekinian itu seperti pencahayaan full LED, panel instrumen digital yang bisa terkoneksi ke smartphone via koneksi Bluetooh, soket USB, serta rem dual cakram berteknologi ABS 2-channel.

Kategori :