Tampang Mirip Yamaha RX-King! Suzuki GS150 Motor Sport Naked Bermesin 150cc, Harga Lebih Murah

Rabu 19-07-2023,21:40 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Pabrikan motor kondang asal Jepang Suzuki telah merilis sepeda motor terbarunya bernama Suzuki GS150 di Pakistan. Motor sport naked ini memiliki kemiripan tampilan dengan motor legend Yamaha, Yamaha RX-King.

 

Melansir dari Gridoto.com, kemiripan paling jelas antara kedua motor gagah tersebut yakni soal desain headlamp. Suzuki GS150 serta Yamaha RX-King dibekali headlamp membulat.

 

Sport naked bergaya retro itu pun kedapatan spion berbentuk kotak yang ikonik dengan spion milik RX-King Master.

 

Demikian pula untuk tempat duduknya. Motor GS150 mengusung bentuk jok yang simpel dan mengotak, sehingga tampak mirip joknya RX-King.

BACA JUGA:WOW! All New Yamaha RX King 2023 Punya Fitur-Fitur Canggih yang Berkelas & Mewah, Apa Saja?

Terlebih lagi pada sektor bodi belakangnya yang disertai begel, juga lampu belakang dan seinnya yang terpisah. Bagian belakang Suzuki GS150 dapat dikatakan paling mirip dengan kepunyaan Yamaha RX-King.

 

Melansir dari detikOto, desain GS150 juga membuat teringat akan era motor-motor laki atau naked bike rilisan tahun 1990 sampai awal tahun 2000-an.

 

Kemudian mari lanjut ke spesifikasinya. Suzuki GS150 mengandalkan mesin 150 cc OHC 4-tak, yang dipadukan dengan pendingin udara serta transmisi 5-percepatan.

 

Pada sektor kaki-kakinya, Suzuki menyematkan rem depan-belakang tromol, sokbreker depan teleskopik serta sokbreker belakang ganda. Selain itu, tersemat knalpot berkelir chrome yang menghiasi dari ujung header sampai silinder.

Kategori :