Rendy Kjaernett: Selingkuh Hancurkan Kebahagian Anak

Rabu 12-07-2023,10:06 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR- Redny Kjaernett mengakui bahwa ia selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Kini dia juga mengaku bahwa perbuatannya itu sudah menghancurkan kebahagiaan anak-anaknya.

Pengakuan itu dibuat oleh Rendy Kjaernett lewat sebuah unggahan media sosial. Setelah itu, dia juga mengurai janji akan memperbaiki keadaan terubtama hubungannya dengan sang istri yakni Lady Nayoan.

“Maafin papa ya, aku sudah menghancurkan kebahagiaan kalian. Tapi aku janji aku akan memperbaiki ini selamanya untuk kalian. Terutama (kepada) ibu kalian, aku akan memperbaikinya,” tulisnya di postingan instagramnya.

Lady Nayoan yang awalnya membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan adik dari Raffi Ahmad tersebut. Sebelum akhirnya Rendy Kjarnett membuat pengakuan, minta maaf, lalu disusul dengan Syahnaz dan suaminya Jeje yang buka suara.

Soal perceraian Rendy Kjaernett dengan Lady Nayoan, hingga kini gugatan cerai sudah diajukan oleh Lady ke Pengadilan Negeri Bekasi. Dalam gugatannya, Lady meminta hak asuh anak jatuh kepadanya.

“Perkara gugatan cerai antara Lady Veronica Nayoan melawan Rendy Himawan Sumantri, hari ini masuk gugatannya pada senin, 10 Juli 2023,” ujar Humas PN Bekasi pada awak media, Ranto Indra Karta.

Di sisi lain Syahnaz dan Jeje menanggapi permasalahan perselingkuhan yang ramai ini dengan cara yang berbeda. Di saat Rendy dan Ladu dalam proses perpisahan, sementara Jeje menyebut dirinya sedang berusaha menjaga nama baik sang istri.

Kategori :