Ternyata Harga Raket Tenis Nagita Slavina di 'Lagi-Lagi Tenis' Lebih Mahal dari UMR Jakarta! Emang Berapa Sih?

Senin 26-06-2023,21:26 WIB
Reporter : Ismi Susi Widari
Editor : Ismi Susi Widari

RADAR JABAR - Nagita Slavina, artis yang dikenal sebagai penggemar tenis, baru-baru ini menjadi sorotan karena raket tenis mewah yang ia gunakan di acara televisi "Lagi-lagi Tenis". 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Rans Entertainment, terlihat raket tennis Nagita berwarna pink dengan corak desain yang lucu, unik dan menggemaskan.

Melansir situs Ebay, Raket tennis milik Nagita berasal dari Amerika Serikat, Bermerek Wilson, dengan Kategori Romero Britto versi 2.0 CMO CLASH 100 4 Tennis Racquet.

Raket tennis tersebut dibandrol dengan harga 499 Dollar AS atau setara dengan RP7,5 Juta. Raket tersebut memiliki berat 280 gram, panjang genggaman 31,5 centimeter.

Uniknya, raket ini juga terbuat dari bahan ramah lingkungan loh, karena bagian grommet dan ujungnya terbuat dari polimer yang didaur ulang.

Selain tenis raket, Nagita Slavina juga terlihat membawa tas raket merek Chanel yang harganya mencapai Rp 124 juta, wow sangat fantastis.

Dengan Harga raket tenis dan tas raket tersebut, artinya harga tersebut jauh lebih mahal daripada UMR jakarta 2023 yaitu dengan Rp 4,9 Juta.

Banyak netizen yang terkejut dengan harga raket tenis tersebut dan harga yang sangat mahal. Namun, Nagita Slavina sendiri nampaknya sangat serius dalam bermain tenis dan memilih raket tenis yang ia gunakan dengan sangat selektif. 

Dalam tenis dunia, tenis raket memang menjadi salah satu perlengkapan yang sangat penting dan mempengaruhi performa seorang pemain. 

Harga raket tenis yang mahal biasanya didasarkan pada kualitas bahan dan teknologi yang digunakan dalam pembuatannya. 

Meskipun harga raket tenis Nagita Slavina sangat mahal, namun ia tampaknya sangat serius dalam bermain tenis dan memilih raket tenis yang ia gunakan dengan sangat presisi.

Kategori :