10 Kuliner Legendaris Jogja yang Maknyos Abis, Nomor 7 Favorit Presiden kedua Republik Indonesia Loh!

Minggu 25-06-2023,20:43 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

Selain itu, harga menu di Kopi Jos Angkringan Lik Man tergolong terjangkau, hanya sekitar Rp 5.000 - Rp 10.000 per menu

Angkringan ini berlokasi di Jalan Wongsodirjan dan buka setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 02.00 WIB.

 

BACA JUGA:7 Makanan Khas Jogja yang Wajib Kamu Nikmati Saat Berkunjung ke Yogyakarta!

 

7.Wedang Ronde Mbah Payem

Wedang Ronde Mbah Payem adalah sebuah warung makan yang terkenal dengan wedang rondenya yang lezat. terdiri dari bola-bola ketan yang diisi dengan kacang hijau dan disajikan dengan kuah jahe yang hangat.

 

Selain wedang ronde, warung ini juga menyediakan berbagai jenis minuman dan makanan ringan yang cocok untuk dinikmati bersama dengan wedang ronderonderonde.Harga menu di Wedang Ronde Mbah Payem tergolong terjangkau, hanya sekitar Rp 10.000 - Rp 20.000 per menu

 
Warung ini juga menjadi favorit Presiden kedua Republik Indonesia loh yang berlokasi di Jalan Kauman Jogja dan buka setiap hari mulai pukul 18.30 hingga 00.00 WIB.

8.Lumpia Samijaya

Lumpia Samijaya adalah sebuah warung makan yang terkenal dengan lumpianya yang lezat.Lumpia ini terdiri dari sayuran dan daging yang dibungkus dengan kulit lumpia dan digoreng hingga renyah.

 

Selain lumpia, warung ini juga menyediakan berbagai jenis makanan ringan dan minuman yang cocok untuk dinikmati bersama dengan lumpialumpialumpia.

 

Harga menu di Lumpia Samijaya tergolong terjangkau, hanya sekitar Rp 7.000 per menu

 
Warung ini juga memiliki beberapa cabang di Jogja Warung ini berlokasi di Jalan Malioboro dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

9.Jadah Tempe Mbah Carik

Jadah Tempe Mbah Carik adalah sebuah warung makan yang terkenal dengan jadah tempenya yang lezat. Terdiri dari ketan putih yang dicampur dengan kelapa parut dan disajikan dengan tempe yang digoreng hingga renyah.

 

Selain jadah tempe, warung ini juga menyediakan berbagai jenis makanan ringan dan minuman yang cocok untuk dinikmati bersama dengan jadah tempetempetempe.Harga menu di Jadah Tempe Mbah Carik tergolong terjangkau, hanya sekitar Rp 5.000 - Rp 10.000 per menu menjadi oleh-oleh favorit para wisatawa

Kategori :