Mau Healing Tanpa Pusing ? Ini 5 Rekomendasi Wisata Murah di Jogja Hanya dengan 25 Ribu Bisa Liat Bintang !

Sabtu 15-07-2023,16:16 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

Radar Jabar - Rekomendasi wisata murah di Jogja ini menyuguhkan pemandangan alam yang sungguh menakjubkan dan tidak membuat kantong kalian kering.

Selain itu, wisata murah di jogja ini tentu akan diburu oleh banyak wisatawan yang akan berencana untuk berlibur ke kota ini, karena harga tiket masuknya pun terjangkau.

Berikut Rekomendasi Wisata Murah di Jogja yang Menawan dengan Pemandangan Menakjubkan: 

 

1.Bukit Bintang 

Bukit Bintang adalah sebuah bukit yang menawarkan pemandangan kota Jogja dari ketinggian. Tempat ini sangat cocok untuk menikmati senja dan malam hari. Bukit Bintang juga menjadi tempat favorit bagi para pecinta wisata malam di Jogja.

Apalagi saat cuaca cerah dan tidak mendung, kalian bisa menikmati kerlap kerlip bintang di atas awan yang sangat indah dan juga menakjubkan.

Lokasinya terletak di Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Akses Bukit Bintang mudah diakses dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Dari pusat kota Jogja, perjalanan ke Bukit Bintang memakan waktu sekitar 90 menit

Selain itu, Harga tiket masuk ke Bukit Bintang Jogja sekitar IDR 5.000 - IDR 10.000 per orang. Terjangkau bukan? 

Pastikan untuk memperhatikan keselamatan saat berkunjung ke Bukit Bintang, terutama saat berada di area yang curam. Selamat menikmati pemandangan kota Jogja dari ketinggian di Bukit Bintang!

2.HeHa Sky View

HeHa Sky View adalah salah satu tempat wisata di Jogja yang menawarkan pemandangan kota Jogja dari ketinggian. Menjadi tempat ini sangat cocok untuk menikmati senja dan malam hari.

terletak di Dlingo-Patuk No. 2, Patuk, Bukit, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta dan selain itu, HeHa Sky View juga memiliki berbagai spot foto yang menarik dan instagramable.

Akses menuju HeHa Sky View mudah diakses dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Dari pusat kota Jogja, perjalanan ke HeHa Sky View memakan waktu sekitar 40 menit.

Tiket masuk ke HeHa Sky View Jogja sekitar IDR 25.000 - IDR 50.000 per orang dan memiliki berbagai fasilitas seperti garden area, sky glass, love lock, mushola, dan ruang rapat atau meeting room.

Pastikan untuk memperhatikan keselamatan saat berkunjung ke HeHa Sky View, terutama saat berada di area yang curam. Selamat menikmati pemandangan kota Jogja dari ketinggian di HeHa Sky View!.

 

Kategori :