Profil Rendy Kjaernett Agama dan Daftar Film, FTV yang Pernah Dibintangi, Selingkuh dengan Syahnaz

Rabu 21-06-2023,10:18 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Ia merupakan anak dari pasangan Ernest Kjaernett, seorang pria asal Norwegia, dan Edan Retno Kjaernett yang memiliki darah Jawa.

Rendy menganut agama Kristen Protestan dan memiliki darah keturunan Norwegia. Darah keturunan Norwegia ini berasal dari ayahnya. Di sisi lain, ibunya memiliki keturunan Tionghoa-Indonesia. Dengan demikian, darah 'bule' yang dimiliki Rendy berasal dari sang ayah yang memiliki keturunan Norwegia, sementara ibunya memiliki darah keturunan Tionghoa-Indonesia.

Rendy Kjaernett memulai karirnya sebagai seorang model sebelum kemudian menjajaki dunia seni peran. Popularitasnya mulai meningkat setelah ia membintangi sinetron berjudul "Safa dan Marwah" pada tahun 2009.

Kesuksesan tersebut membuka peluang baginya untuk bermain dalam film-film layar lebar seperti "Not For Sale" pada tahun 2009 dan "Gaby dan Lagunya" pada tahun 2010.

Pada tahun 2014, Rendy menikahi Lady Veronica Nayoan. Mereka memiliki dua anak bernama Reignoah Kjaernett dan Selena Emmanuela Kjaernett sebagai anugerah pernikahan mereka.

Selain itu, penyanyi Gita Gutawa mempercayakan Rendy untuk berperan dalam video klip lagunya yang berjudul "Aku Cinta Dia".

Kehadirannya dalam video klip tersebut membantu Rendy mendapatkan lebih banyak dikenal masyarakat luas.

Sejak saat itu, Rendy semakin terkenal dan mendapatkan banyak tawaran untuk bermain dalam film, sinetron, FTV, dan serial web. Di antara semua jenis seni peran tersebut, Rendy lebih sering muncul dalam FTV.

Daftar film yang diperankan Rendy Kjaernett

- Ikut Aku ke Neraka (2019)

- 11:11 : Apa Yang Kau Lihat (2019)

- Multiverse: The 13th Step (2017)

- Sabtu Bersama Bapak (2016)

- Doa Tanda Cinta (2015)

- Aku, Kau & KUA (2014)

- Thank You Cinta (2014)

- Get M4rried (2013)

Kategori :